13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

189 Regu Ikuti Gerak Jalan 17 Km

blokbojonegoro.com | Saturday, 20 August 2022 15:00

189 Regu Ikuti Gerak Jalan 17 Km Salah satu peserta gerak jalan dari SMK Negeri 5 Bojonegoro saat akan diberangkatkan

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro hari ini menggelar lomba gerak jalan 17 Km tingkat SMP dan SMA se-Bojonegoro.

Titik pemberangkatan dipusatkan di area lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Dander dan finish di kawasan pendopo Pemkab Bonjonegoro Jl. P. Mas Tumapel, Sabtu (20/8/2022).

"Total pesertanya ada 189 regu gerak jalan tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Bojonegoro," ucap Yayan Rohman selaku panitia acara, usai memberangkatkan peserta gerak jalan dengan rute total 17 Km tadi.

Dijelaskannya lagi, jumlah regu peserta gerak jalan tersebut terdiri dari 90 peserta asal SMP maupun MTs dan 99 peserta jenjang SMA maupun SMK yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

"Semoga lancar, selamat sampai tujuan finish," lengkap lelaki yang juga Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bojonegoro ini.

Sementara itu, dari pantauan tim blokBojonegoro.com di area start lomba gerak jalan 17 Km, tampak masyarakat umum yang datang berbondong-bondong, baik dari kawasan dalam Kecamatan Dander dan sekitarnya, anak-anak hingga dewasa, tumpah ruah memadati sekitara SMP Negeri Dander.

Banyak dari mereka yang sengaja menyempatkan waktu untuk menonton langsung lomba gerak jalan yang sudah 2 tahun belakang ditiadakan, sebab badai pandemi melanda.

"Nonton sama anak dan istri, hitung-hitung buat hiburan juga di akhir pekan Mas," kata Rosyid, warga asal kawasan Kecamatan/Kota Bojonegoro sembari bersantai di tepian Jl. Sumberarum.

Salah satu pendamping peserta gerak jalan dari SMK Negeri 5 Bojonegoro, Chefi Azmi mengatakan, para siswanya yang ikut gerak jalan 17 Km ini sudah siap, karena sebelumnya sudah rutin berlatih agar fisik para siswa kuat. "Semoga berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai serta maksimal," kata Waka Kesiswaaan SMK Negeri 5 Bojonegoro. [feb/mu]

 

Anda juga bisa baca blokBojonegoro di Google News

 

 

 

Tag : gerak jalan, lomba gerak jalan 17 km, gerak jalan bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat