12:00 . CPNS 2023 Kapan Dimulai? Ini Prediksi dan Bocoran Jabatan yang Dibutuhkan   |   11:00 . Awal Tahun, 8 Kecamatan di Bojonegoro Terdampak Puting Beliung   |   10:00 . Baznas Buka Pendaftaran Seleksi Calon Pimpinan   |   09:00 . Muhammadiyah Tetapkan Awal Ramadan 23 Maret 2023   |   08:00 . Bupati Anna Minta BPD Sukseskan Program RPL Pascasarjana   |   07:00 . Tanya Dokter Seperti Apa Ciri Anak Stunting?   |   06:00 . Namanya Dicatut untuk Penipuan, AMSI Desak Polisi Tindak Tegas Pelaku   |   19:00 . Erick Thohir: Indonesia Harus Punya Blue Print 100 Tahun Sepak Bola   |   18:00 . Viral! Tukang Becak di Bojonegoro Ambil Bollard di Trotoar   |   17:00 . Dua Pelajar di Bojonegoro Dikabarkan Diculik, Benarkah?   |   16:00 . Unugiri Bojonegoro Gelar Istighotsah Menyongsong Puncak Satu Abad NU   |   13:00 . Pembukaan Praktik Kebidanan, Tampilkan Peran Mahasiswa Kampus Ungu dalam Komunitas   |   10:00 . blokBojonegoro Lolos Tahap 2 Calon Anggota MCH 2023   |   09:00 . Segera Daftar, Tahun Ini Pemkab Anggarkan Rp34,6 Miliar untuk Beasiswa Pendidikan   |   08:00 . 141 Media se Indonesia Bersaing di MCH 2023   |  
Wed, 01 February 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Menangkan Prabowo, Wihadi Perkuat Pengurus Partai Tingkat Bawah

blokbojonegoro.com | Tuesday, 10 January 2023 13:00

Menangkan Prabowo, Wihadi Perkuat Pengurus Partai Tingkat Bawah

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Seluruh kader dan elemen Partai Gerindra berkomitmen memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024-2029. Hal itu dilakukan anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Wihadi Wiyanto, yang terus memperkuat pengurus partai Gerindra sampai di tingkat bawah melalui pendidikan politik.

Kegiatan pendidikan politik yang diadakan anggota DPR RI Dapil Jatim IX (Bojonegoro-Tuban), Wihadi Wiyanto bersama pengurus PAC dan ranting berlangsung di gedung Tri Dharma Bojonegoro, Selasa (10/1/2023). Selain dihadiri Wihadi Wiyanto, acara tersebut juga dihadiri pengurus DPP Partai Gerindra, Rudi Wijaya, pengurus DPC, anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Bojonegoro dan para toko yang akan menjadi Bacaleg (Bakal Calon Legislatif).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Sahudi menyampaikan, sejak Partai Gerindra berdiri jumlah wakil rakyat yang menjadi anggota DPRD terus mengalami peningkatan. Pasalnya yang semula seorang saja, meningkat menjadi 5 orang anggota DPRD di tahun 2014-2019 dan satu orang anggota DPR RI dari dapil Bojonegoro-Tuban, Wihadi Wiyanto.

"Sekarang tahun 2019-2024 menjadi 6 anggota DPRD, seorang anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dan Pak Wihadi Wiyanto kembali menjadi anggota DPR RI. Sebab beliau (Wihadi Wiyanto) sangat rajin turun ke Dapil (Bojonegoro-Tuban) menyapa dan membantu masyarakat," ungkapnya disambut tepuk tangan para pengurus ranting, PAC dan DPC Partai Gerindra yang hadir.

Sementara itu Wihadi Wiyanto memberikan semangat seluruh pengurus partai ditingkat bawah (ranting) agar bekerjasama dan sungguh-sungguh melaksanakan tugas, yakni mencari suara untuk kemenangan Partai Gerindra dan Pak Prabowo menjadi Presiden.

"Kenapa ranting-ranting kita kumpulkan, agar semuanya mempengaruhi masyarakat untuk memilih Gerindra dan Pak Prabowo. Masing-masing orang minimal mengajak anggota keluarganya dan kalau bisa mengajak banyak pemilih," terang Wihadi yang juga anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu.

Selain itu Wihadi juga berpesan, mulai sekarang seluruh pengurus partai Gerindra sudah dipersiapkan. Pasalnya tugas ranting nanti selain mempengaruhi masyarakat untuk memilih Partai Gerindra juga menyiapkan saksi dan nantinya seluruh anggota dewan, akan masuk di setiap desa tersebut.

"Akan dilakukan pendataan, menanyakan kendala dan hambatan, serta apa saja nanti yang harus dilakukan ranting. Semua TPS (Tempat Pemungutan Suara) harus ada saksi dan semua TPS harus ada pemilih Partai Gerindra," jelasnya.

Sedangkan pengurus DPP Partai Gerindra, Rudi Wijaya menambahkan, memenangkan Partai Gerindra dan Pak Prabowo Subiyanto menjadi Presiden sudah menjadi keharusan semuanya yang hadir disini. "Beliau punya cita-cita meletakan dasar pondasi yang kuat, masalah pangan yang menjadi kebutuhan dasar. Beliau ingin menjadi presiden, agar bisa membuat kebijakan untuk mensejahterakan masyarakat," imbuhnya yang berniat maju menjadi Bacaleg DPR Provinsi Jawa Timur, pada Pileg mendatang.

Usai kegiatan pendidikan politik, seluruh peserta mendeklarasikan 'Relawan Prabowo Presiden 2024', ditandai dengan pembacaan deklarasi bersama dan membentangkan Benner serta poster dukungan kepada Prabowo Subianto. [zid/lis]

 

 

Tag : Pemilu, Gerindra, partai, wihadi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more