23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   14:00 . Komitmen Sinergi Tingkatan Kompetensi, Guru Matematika Bojonegoro Gelar Silaturahmi   |   13:00 . Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim   |   12:00 . Lima Tahun Terakhir Terus Naik Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro   |   11:00 . Olah Pisang Jadi Kerupuk dan Keripik, Mahasiswa Unigoro Lolos Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |   10:00 . Kreasi Memasak Nasi Goreng Bapak-Bapak ASN Bojonegoro   |   13:00 . Pasca Lebaran, Ratusan Warga Bojonegoro Ajukan Cerai   |  
Sun, 28 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jembatan Glendeng Ditutup Sampai Desember 2023

blokbojonegoro.com | Thursday, 03 August 2023 14:00

Jembatan Glendeng Ditutup Sampai Desember 2023

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Jembatan Glendeng yang menjadi jantung akses masyarakat Bojonegoro dan Tuban selatan, mulai Kamis (3/8/2023) saat ini ditutup sementara. Hal itu menyusul kelangsungan pekerjaan jembatan yang kondisinya sudah anjlok, sehingga diperlukan rehab konstruksi.

Penutupan akses Jembatan Glendeng dilakukan dengan koordinasi bersama dinas maupun pihak terkait, baik dari Bojonegoro dan Tuban di area jalan raya turut Desa Simo Kecamatan Soko Tuban, dengan dihadiri oleh Dishub Bojonegoro dan Tuban, Satlantas, Dinas Lingkungan Hidup, TNI-POLRI, juga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPR, PRKP).

"Karena pekerjaan fisik konstruksi akan dimulai, jadi nanti mulai sekarang baik itu pengguna kendaraan roda dua, roda empat, maupun pejalan kaki, demi keamanan dan keselamatan mulai hari ini akan dialihkan jalan yang menuju ke Bojonegoro. Jadi, sementara ini jembatan Gondang ditutup sampai Desember nanti," terang Kepala Dinas PUPR-PRKP Kabupaten Tuban, Agung Supriyadi kepada sejumlah awak media.

Ditambahkan lagi, pihaknya meminta doa kepada masyarakat supayapengerjaan rehab kontruksi Jembatan Glendeng yang memiliki anggaran sekitar Rp 21 miliar ini lancar, tidak ada gangguan maupun kendala yang berarti.

"Sehingga bisa cepat selesai dan bisa dimanfaatkan kembali oleh masyarakat umum," tandasnya.

Di tempat yang sama, Badi selaku PPK proyek menuturkan jika konstruksi rehab jembatan Glendeng bakal memakai konstruksi portal. Yang mana nanti jembatan ini diangkat, kemudian ada model sistem portal.

"Kita hanya rehab saja tidak dibongkar total. Kontruksinya itu konstruksi portal jadi kanan kiri ada pondasi kanan kiri kemudian di portal untuk menopang jembatan yang ada di sini," paparnya.

Penutupan akses jembatan Gkendeng dilakukan sekira pukul 12.00 WIB dengan menggunakan barigade, serta pemberian papan pengumuman penunjuk jalan jika akses jembatan ditutup. [feb/lis]

 

Tag : Jembatan, glendeng, ditutup



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat