13:00 . Ratusan Personel Polres Bojonegoro Diterjunkan Pengamanan CJH   |   12:00 . Jemaah Haji Bojonegoro Berangkat ke Tanah Suci   |   11:00 . Forkopimda Lepas Ribuan Calon Jemaah Haji Bojonegoro   |   10:00 . 5 Pemuda Pelopor Bojonegoro Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi Jatim   |   08:00 . Berangkatkan Kloter Awal CJH Bojonegoro, Pj Bupati : Jaga Kesehatan   |   16:00 . 1.544 Koper CJH Bojonegoro Diberangkatkan ke Surabaya   |   13:00 . Pertamina EP Cepu Produksi Gas 207.84 MMSCFD dari 3 Lapangan di Bojonegoro   |   08:00 . Dibonceng, Balita Meninggal Usai Tabrak Truk Parkir di Pinggir Jalan Raya Balen   |   20:00 . Kisah Pemuda Bojonegoro Terima Beasiswa LPDP Double Degree di Malaysia   |   19:00 . Kecewanya Warga Tak Jadi Dapat Listrik Gratis, Begini Penjelasan Pemdes   |   18:00 . Bantai PSIW 5-0, Persibo Melenggang Ke 32 Besar Liga 3 Nasional   |   16:00 . Bukan Masalah Asmara, Ini Motif Pelaku Pembacokan di Kamar Hotel Bojonegoro   |   14:00 . Ibu Dua Anak Diduga Pelaku Pembacokan Tertangkap di Grobogan Jateng   |   10:00 . Horeee....! PNS Pemkab Bojonegoro Bisa Lanjut Kuliah S2 dan S3 Gratis   |   09:00 . Korupsi Uang Pembangunan Jalan, Empat Kades di Bojonegoro Ditetapkan Tersangka   |  
Sun, 12 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ponpes Abu Dzarrin Siap Menangkan Ning Ita Melaju ke Senayan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 23 August 2023 20:00

Ponpes Abu Dzarrin Siap Menangkan Ning Ita Melaju ke Senayan

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Bojonegoro - Tuban, Ita Rahmawati silaturrahim ke pondok pesantren Abu Dzarrin, Desa Sumber Tlaseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Rabu (23/8/2023). Kedatangan Ning Ita, panggilan Ita Rahmawati, yang juga Cucu Mbah Wahab Hasbullah untuk meminta dukungan maju pada Pileg 2024 mendatang.

Keluarga besar pondok tertua di Bojonegoro itu, diantara KH.Munaamul Khoir, KH. Saifur Rohman dan yang lainnya menyambut dengan hangat rombongan Ning Ita, sekaligus siap memenangkan Cucu Mbah Wahab melaju ke Senayan menjadi anggota DPR RI.

Menurut Ning Ita, kedatangannya ke Abu Dzarrin hari ini yang utama menjalin silaturrohim dengan para kyai di Kabupaten Bojonegoro, khususnya di Pondok Pesantren Abu Dzarrin. "Serta memohon do'a restu atas pencalegan saya sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil ini (Bojonegoro - Tuban)," ungkapnya disela-sela silaturrohim ke Abu Dzarrin didampingi Ibunya Nyai Hizbiyah Wahab (Putri KH Wahab Hasbullah).

Sementara itu, pengasuh Pondok Pesantren Abu Dzarrin, KH.Munaamul Khoir mengaku sangat senang dikunjungi keluarga pendiri Nahdlatul Ulama, Mbah Wahab Hasbullah yakni Ning Ita (Ita Rahmawati) dan ibu nyai Hizbiyah Wahab. Kedatangannya untuk bersilaturrahim dan meminta dukungan menjadi anggota DPR RI.

"Mewakili  keluarga besar pondok pesantren Abu Dzarrin Kendal Bojonegoro, siap mendukung dan memenangkan Neng Ita. Serta untuk semua santri dan alumni Ponpes Abu Dzarrin, saya himbau turut membantu memenangkan Neng Ita ini," terang Gus Am.

Ditambahkan Gus Am, sosok Ning Ita sudah tidak diragukan lagi jika terpilih menjadi anggota DPR RI, selain dari keluarga santri dan kyai juga pantas duduk di kursi Senayan. "Jika Allah mengijabah Neng Ita menjadi anggota dewan, jangan lupa dengan wong cilik," pungkasnya.

Tampak dalam silaturrohim tersebut Ning Ita dan Bu Nyai Hizbiyah Wahab, disambut pengasuh Ponpes Abu Dzarrin diantaranya Gus Am, Gus Rojul, Gus Im, Gus Lum, Gus Shef, Gus Kholik dan Gus Sentot. [zid/ito]

Tag : abu dzarrin, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat