Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seniman Senior Kedungadem, Karyanya Pernah Juara 1 di Karnaval Tuban

blokbojonegoro.com | Thursday, 24 August 2023 18:00

Seniman Senior Kedungadem, Karyanya Pernah Juara 1 di Karnaval Tuban

Kontributor: Sahdan

blokBojonegoro.com - Karya- karya seniman Senior Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro laris manis terjual hingga di Kabupaten Tuban.

Momentum Agustusan ini Cak Dim biasa sapaan warga Kedungadem dapat pesanan membuat Candi Blambangan oleh peserta Karnaval dari SMKN 1 Kabupaten Tuban. Apalagi tahun lalu dapat juara 1.

"Tentu Cak Dim sangat senang dan bangga bahwa hasil karyanya menjadi juara 1 apalagi di luar Kabupaten Bojonegoro," ujarnya seniman Senior Kedungadem ini.

Sekitar 2 Minggu yang lalu Cak Dim mendapat pesanan membuat Candi Blambangan dengan upah kerjanya kurang lebih Rp 1.500.000 pengerjaan tak sampai satu Minggu.

"Harga segitu memang bukan jadi patokan tapi sebagai pegiat seni saya turut bangga karena karya-karya saya dipakai apalagi dalam perayaan HUT RI," pungkas Cak Dim

Cak Dim menceritakan terkadang ada juga yang pesan mendadak sehingga dirinya kesulitan untuk memenuhi. "Kalau pesan minimal 1 atau 2 Minggu, jadi cukup waktu untuk mengerjakannya, dan hasilnya maksimal," pungkasnya. [sah/ito]

Tag : Seniman, karnaval, Kedungadem, Bojonegoro, Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini