15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |   23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   14:00 . Komitmen Sinergi Tingkatan Kompetensi, Guru Matematika Bojonegoro Gelar Silaturahmi   |   13:00 . Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim   |   12:00 . Lima Tahun Terakhir Terus Naik Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro   |   11:00 . Olah Pisang Jadi Kerupuk dan Keripik, Mahasiswa Unigoro Lolos Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |   10:00 . Kreasi Memasak Nasi Goreng Bapak-Bapak ASN Bojonegoro   |  
Sun, 28 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sahkan Kepengurusan, Rayon PMII Raden Paku UNU Sunan Giri Resmi Dilantik

blokbojonegoro.com | Monday, 18 September 2023 15:00

Sahkan Kepengurusan, Rayon PMII Raden Paku UNU Sunan Giri Resmi Dilantik

Pengirim: Putri Eka N.S dan M. Ainun Najib*

blokbojonegoro.com - Sebagai upaya meresmikan kepengurusan, Pengurus Rayon (PR) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Raden Paku UNU Sunan Giri menggelar pelantikan Minggu ( 17/09/23), di Gedung PC Muslimat NU Bojonegoro.

Kegiatan pelantikan PR. PMII Raden Paku dilakukan berdasarkan hasil Rapat Kerja (Raker) pengurus rayon, dan dengan harapan mendapatkan ridho Allah Swt dalam melaksanakan Program Kerja (Proker) ke depannya. 

Ibu Hj Laela Rohmatul Karomah S.Pd., selaku perwakilan PC Muslimat NU Bojonegoro dalam sambutannya, dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus rayon yang sudah resmi dilantik. Selain itu, dirinya juga berpesan, bila setelah pelantikan pengurus juga harus memiliki 5K dalam menjalankan tugas dan amanahnya. 

“Selamat ya anak-anakku, kalian semua sudah resmi menjadi pengurus. Pesan saya setelah dilantik, kalian harus memiliki 5K, yakni kuat iman, kuat ilmu pengetahuan, kuat ekonomi, kuat fisik (jasmani), dan kuat semangat,” tuturnya. 

Senada dengan Muslimat, Danang Prasetyo selaku Ketua Umum PC PMII Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan, agar para pengurus baru PR. PMII Raden Paku bisa semakin progresif kedepannya dan bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. 

“Selamat dan sukses atas terlantiknya Sahabat/i Pengurus Rayon Raden Paku 2023/2024, kami dari Pengurus Cabang PMII Bojonegoro menunggu progresifitas dan akselerasi kalian semua,” ucapnya.

Dirinya juga berpesan, agar segenap pengurus menjadikan awal kepengurusan ini sebagai semangat untuk ke depan, dengan selalu meningkatkan pengetahuan dan kekritisan dalam menghadapi setiap keadaan.

“Jadikan ini sebagai spirit Sahabat/i semuanya, agar mampu mengaplikasikan dan memperbarui segala sesuatu sesuai dengan keadaan,” pesannya. 

Pada kesempatan yang sama, Wahyu Jayanam, selaku Ketua Rayon Raden Paku mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan, pengurus rayon dan segenap peserta stadium general yang hadir. 

“Terimakasih kepada perwakilan PC Muslimat NU Bojonegoro, PC PMII Bojonegoro, PK PMII UNU Sunan Giri, dan juga seluruh yang hadir pada hari ini," ucapnya. 

Sementara itu, Fahmi Wafiyudin selaku ketua pelaksana dalam sambutannya menjelaskan, bila rangkaian kegiatan pelatikan ini di rangkai dengan kegiatan Studium General, sebagai upaya untuk mensosialisasikan PMII kapada mahasiswa baru.

“kegiatan pelantikan tahun ini, juga dirangkai dengan studium general, agar mahasiswa baru mengenal PMII melalui kegiatan ini,” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama kegiatan berlangsung.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh pihak yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan fikiran dalam upaya mensukseskan acara ini, saya juga mohon maaf bila ada kekurangan selama penyelenggaraan kegiatan,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan ini, diawali dengan Pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Syubbanul Wathon dan Mars PMII, dan di tutup dengan do’a, kemudian dilanjutkan dengan Agenda Studium General.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Bojonegoro, Ketua Umum PC PMII, Sahabat Danang Prasetyo, Ketua Pengurus Komisariat (PK) PMII UNU Sunan Giri. Moch. Bahrul Hikam, segenap pengurus Rayon Raden Paku yang akan dilantik dan segenap mahasiswa Unugiri. [lis]

*Pengurus Divisi life skill dan LSO PR. PMII Raden Paku UNU Sunan Giri

Tag : Pelantikan, PMII, rayon



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat