18:00 . Pakar Stikosa AWS: Gen Z dalam Pilkada 2024 Jangan hanya Dijadikan Obyek!   |   10:00 . Pamit Berjemur di Depan Rumah, Pria di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Irigasi   |   09:00 . Polsek Kapas Sita Belasan Liter Miras saat Razia   |   08:00 . Klinik Aswaja, dari Forum Konsultasi Mahasiswa Unugiri Hingga 'Nguri-Nguri' Ngaji   |   21:00 . Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   20:00 . Rugby UNUGIRI Bojonegoro Raih Juara 3 Kejurnas Mahasiswa di Surabaya   |   19:00 . Lomba Mewarnai, Ramaikan Harlah YPSPP Ulul Albab Plesungan   |   18:00 . Presiden Jokowi Teken PP Nomor 21 Tahun 2024 tentang Tapera   |   17:00 . Berantas Rokok Ilegal, Satpol-PP Jatim Sosialisasi di Bojonegoro   |   14:00 . Selama Penyidikan, Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   10:00 . KPU Bojonegoro Lantik 1.290 PPS untuk Pilkada 2024   |   09:00 . Sebuah Pesan untuk Guru dan Siswa   |   08:00 . Jamaah Haji Meninggal di Masjidil Haram, Kemenag Bojonegoro Kunjungi Rumah Duka   |   07:00 . Kenakan Pakaian Adat, MIN 1 Bojonegoro Lepas 159 Siswa   |   20:00 . Gali Potensi Istimewa Mahasiswa, BEM KM UNUGIRI Adakan Kajian Filsafat   |  
Thu, 30 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tingkatkan Komunikasi, PT ADS Media Gathering dengan Wartawan Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 18 September 2023 12:00

Tingkatkan Komunikasi, PT ADS Media Gathering dengan Wartawan Bojonegoro Bupati Anna saat menyampaikan sambutan. (Foto: blokBojonegoro/Parto)

Reporter: Parto Sasmito 

blokBojonegoro.com - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bojonegoro, PT Asri Dharma Sejahtera (ADS) menyelenggarakan media gathering dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Bojonegoro, Minggu - Senin (17-18/9/2023).

Kegiatan media gathering diikuti media-media yang tergabung dalam organisasi profesi wartawan dan organisasi perusahaan pers di KabupatenBojonegoro, yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Forum Jurnalis Televisi Bojonegoro (FJTB), Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). Selain itu, juga dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, Komisaris Utama PT ADS Ifa Khoiria Ningrum, Komisaris Muhammad Zulkarnain, dan Direktur Mohammad Kundori.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT ADS Mohammad Kundori menyampaikan bahwa media gathering ini baru pertama kali dilakukan oleh BUMD Bojonegoro tersebut.

"Kegiatan Media Gathering ini adalah awal bagi kami dengan wartawan di Bojonegoro untuk menyambung silaturahmi, dan meningkatkan komunikasi, dan semakin erat kedepannya," ulas Kondori.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memaparkan tentang BUMD PT ADS sejak 3 bupati yang menjabat, baru 4 Agustus 2020 mulai deviden untuk penguatan PAD di Kabupaten Bojonegoro.

"Tahun 2018 PAD sebesar Rp325 miliar, tahun 2021 meningkat pesat menjadi Rp956 miliar. Di tahun 2023 ada penyesuaian menjadi 905 miliar. Dan target di tahun 2025 sudah Rp 1 triliun. Harapan kami terus berupaya menyehatkan BUMD untuk meningkatkan PAD bagi Kabupaten Bojonegoro," ujar Bupati Anna.

Selain itu, menjelang masa kepemimpinannya berakhir pada 23 September 2023, bupati perempuan pertama di Kabupaten Bojonegoro itu juga pamit kepada para awak media.

"Terimakasih untuk kritik dan saran bagi Pemkab Bojonegoro. Kami sadar kebijakan Pemkab tidak bisa memuaskan 100 persen semua pihak, namun asas mayoritas yang manfaatnya bisa dirasakan banyak orang. Karena di pemerintahan tidak ada kata profit, tapi benefit atau kebermanfaatan untuk masyarakat dalam pengambilan keputusan," kata Bupati Anna.

Dalam kegiatan media gathering, diisi dengan sharing session pemanfaatan SEO dan Media Sosial untuk pertumbuhan pembaca Media Siber, dengan pemateri dari praktisi media, dosen jurnalistik, dan mentor jurnalisme online Surabaya, Hendro D. Laksono. [ito/lis]

Tag : Bumd Bojonegoro, PT ADS, Organisasi Profesi Wartawan Bojonegoro, organisasi perusahaan pers



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat