18:00 . Bantai PSIW 5-0, Persibo Melenggang Ke 32 Besar Liga 3 Nasional   |   16:00 . Bukan Masalah Asmara, Ini Motif Pelaku Pembacokan di Kamar Hotel Bojonegoro   |   14:00 . Ibu Dua Anak Diduga Pelaku Pembacokan Tertangkap di Grobogan Jateng   |   10:00 . Horeee....! PNS Pemkab Bojonegoro Bisa Lanjut Kuliah S2 dan S3 Gratis   |   09:00 . Korupsi Uang Pembangunan Jalan, Empat Kades di Bojonegoro Ditetapkan Tersangka   |   17:00 . Kesaksian Resepsionis Hotel saat Kejadian Pembacokan   |   16:00 . Pimpin Upacara Pembukaan TMMD, PJ Bupati Apresiasi Pelaksanaan Program   |   15:00 . Usai Bacok Korban, Pelaku Kabur Bersama Dua Anaknya   |   14:00 . Korban Disewa Pelaku Ibu Dua Anak Sejak 25 April   |   13:00 . Polisi: Korban Selamat, Identitas Masih Didalami   |   12:00 . Tragedi Berdarah, Perempuan Bacok Laki-Laki di Kamar Hotel Jalan Dewi Sartika Bojonegoro   |   11:00 . Pekik Takbir dan Free Free Palestina Bergema di Jalan Setyabudi Bojonegoro   |   14:00 . 4 Orang Kembalikan Formulir ke Demokrat, 1 Nama Disamarkan   |   21:00 . PEPC Gelar Rangkaian Kegiatan Peringati Hari Bumi   |   15:00 . 592 Calon Anggota PPK untuk Pilkada Bojonegoro 2024 Jalani Tes CAT   |  
Thu, 09 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Hadiri Peresmian Graha Insan Cita Mulia KAHMI

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 September 2023 18:00

Bupati Hadiri Peresmian Graha Insan Cita Mulia KAHMI

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah menghadiri acara peresmian Graha Insan Cita Mulia Bojonegoro di Jl Ade Irma Suryani, Sumbang, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro. Dalam peresmian tersebut, Koordinator Presidium MD KAHMI Bojonegoro mengapresiasi langkah Pemkab Bojonegoro dan siap bersinergi.

Bupati Anna Mu'awanah, menyampaikan bahwa betapa pentingnya Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) mempunyai tempat untuk berdiskusi untuk menciptakan generasi intelektual.

Menurut Bupati, langkah ini sejalan dengan Pemkab Bojonegoro yang mengundang para organisasi Mahasiswa di Bojonegoro, untuk melakukan audiensi guna menjaring aspirasi dari para Mahasiswa.

"Ini dilakukan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Bojonegoro. Menurut survei indeks kepuasan masyarakat mencapai 90 persen, selama 5 tahun ini Bojonegoro masih kondusif. Kami terus membangun sinergitas dari berbagai lintas sektor untuk menjadikan Bojonegoro menjadi lebih baik," ungkap Bupati Anna.

Lanjut Bupati Anan, bahwa lokasi Graha Insan Cita Mulia dekat dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS), bukan menjadi halangan untuk para kader putus semangat. Namun menjadi sebuah tantangan bagi para kader untuk berkreatifitas.

"Misalnya bagaimana cara mengurangi bau tidak sedap di TPA yang ditimbulkan oleh sampah-sampah," ucap Bupati Anna.

Terpisah, Koordinator Presidium MD KAHMI Jawa Timur, Imam Nasrulloh menambahkan bahwa dengan diresmikannya Graha ini menjadi tempat perjuangan para kader HMI dengan ranahnya masing-masing.

"Semoga KAHMI dan HMI selalu tetap beriringan, jangan ada perpecahan dan ikut serta membangun persatuan dan kesatuan bangsa," sambung Imam Nasrulloh.

Imam Nasrulloh juga mengucapkan selamat atas diresmikannya Graha Insan Cita Mulia, tetap menjalin sinergitas dengan pemerintah dalam memberikan saran masukan untuk pembangunan Bojonegoro kedepan.

"Kepada para kader untuk tetap menjaga kebersihan Graha Insan Cita Mulia agar menambah kenyamanan di dalamnya," tambahnya. [liz/ito]

Tag : Graha Insan Cita Mulia Bojonegoro , kahmi, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat