17:00 . 592 Orang Daftar PPK Pilkada Bojonegoro 2024, Kebutuhan Hanya 140 Petugas   |   15:00 . Diperebutkan Ratusan Warga, Segini Gaji PPK Pilkada Bojonegoro 2024!   |   10:00 . Belajar, Pesan Penting Hardiknas Kini   |   20:00 . PKS Kantongi 3 Nama Bakal Calon Bupati, Satu Diantaranya Mantan Bupati Bojonegoro   |   18:00 . May Day, AJI Bojonegoro: Buruh Media Harus Berserikat   |   14:00 . EMCL Gandeng Ademos Kembangkan BUMDesMart di Desa Gayam   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Taklukan QDR Makassar 2-0 di Laga Perdana   |   16:00 . Pj Bupati Bojonegoro Luncurkan Layanan Primer (ILP) dan Lansia Sembada   |   14:00 . Terlanjur Hamil, Remaja di Bojonegoro Terpaksa Ajukan Diska.   |   12:00 . Begini Cerita Mahasiswa Unigoro Olah Pisang Ulin Lolos Pemuda Pelopor   |   11:00 . Proyek Trotoar Rp23,4 M Segera Dilelang   |   09:00 . Teka-Teki Perpanjang Jabatan Kades Belum Bisa Dipastikan   |   07:00 . Tak Puas di Ranjang Berujung Selingkuh Penyebab ASN di Bojonegoro Cerai   |   21:00 . Keseruan Polisi di Bojonegoro Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Bakal Bawa 27 Pemain di Liga 3 Nasional 2024   |  
Thu, 02 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dituding Bawa Pulang Aset Pemkab, Ini Kata Mas Wawan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 October 2023 16:00

Dituding Bawa Pulang Aset Pemkab, Ini Kata Mas Wawan Budi Irawanto bersama warga, saat masih menjabat Wabup Bojonegoro (Foto : instagram @budiirawanto.bjn)

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Mantan Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Budi Irawanto atau yang akrab disapa Mas Wawan dituding telah membawa pulang aset milik Pemkab Bojonegoro, dari rumah dinas (Rumdin) Wabup di Jalan Panglima Sudirman, Kota Bojonegoro.

Berdasarkan informasi yang beredar, Mas Wawan dituding bawa aset Pemkab Bojonegoro berupa, kompor, kasur, hingga perabotan lainnya, usai pihaknya telah berhenti menjabat sebagai Wabup Bojonegoro pada 24 September lalu, dan kembali ke rumah pribadinya sebagai rakyat biasa.

Dikonfirmasi perihal tersebut, pria yang aktif di Indonesia Offroad Federation (IOF) itu mengaku, selama empat hari kemarin dirinya fokus mengikuti kejuaraan Offroad di Kabupaten Blitar. Pihaknya juga tak tahu mengenai kabar tersebut, ia baru mengetahui usai mendapatkan kiriman link berita terkait itu dari seseorang.

“Mengenai berita, saya malah tahunya karena dikirimi link berita,” ungkapnya.

Selanjutnya, lanjut Wawan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemkab Bojonegoro, lantaran ia menilai, Bagian Umum yang lebih paham perihal aset milik Pemkab yang ia gunakan selama menjabat Wabup Bojonegoro 2018 hingga 2023.

“Apalagi soal kompor, mana saya tahu tentang barang-barang begituan,” tuturnya.

Sehingga, tambah Wawan, dirinya tidak perlu merespon hal yang membuat gaduh Kabupaten Bojonegoro. Selain itu, pihaknya juga yakin Pemkab Bojonegoro mempunyai banyak hal yang penting dari pada hal ini.

Terpisah, Kabag Umum Pemkab Bojonegoro, Djuono Poerwiyanto mengungkapkan, pihaknya akan melakukan inventarisir aset yang dimiliki Pemkab Bojonegoro, baik di rumdin Bupati maupun Wakil Bupati. Sehingga, dengan begitu akan mengetahui barang yang menjadi aset daerah.

“Kita belum tahu (asetnya) secara pasti, karena belum kita inventarisir atau mencocokkan barang yang menjadi aset daerah,” pungkasnya. [riz/lis]

Tag : Pemkab, Wabup, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat