21:00 . Tanggapi Isu Nurul Azizah Akan “Dikuningkan”, Mitroatin: Kami Terbuka   |   18:00 . 11 Remaja Diringkus Polisi, Diduga Terlibat atas Kematian Remaja di Bojonegoro   |   17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |   14:00 . 120.687 Ton Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |  
Tue, 23 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro Gulung Bakat Muda 8-0, Diego Hattrick

blokbojonegoro.com | Friday, 17 November 2023 19:00

Persibo Bojonegoro Gulung Bakat Muda 8-0, Diego Hattrick Pemain Persibo Bojonegoro saat merumput dengan klub Bakat Muda (Foto : Instagram Persibo)

 Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Menjelang bergulirnya Liga 3 Jatim 2023. Persibo Bojonegoro terus melakukan latihan hingga uji coba dengan klub lokal. Salah satunya, tim Bakat Muda. Persibo berhasil merobek gawang Bakat Muda hingga skor akhir 8-0 untuk Persibo.

Penyumbang goal terbanyak dalam laga persahabatan itu, yakni Diego Banowo. Pemain senior yang pernah membela Persita, PSIM Yogyakarta, dan PSMS Medan ini, berhasil mencetak hattrick.

Dalam laga uji coba yang digelar pada Jum'at (17/11/2023) pagi di Stadion Letjen Soedirman ini, sejak peluit pertama klub berjuluk Laskar Angling Dharma itu terus melakukan serangan terhadap tim Bakat Muda.

Serangan bertubi-tubi terus dilakukan klub kebanggaan warga Bojonegoro itu, hingga peluit panjang ditiup tanda usai pertandingan, skor tidak berubah dari 8-0.

Adapun, pencipta goal pada laga kali ini, yakni Diego Banowo tiga goal, Faizul dua goal, Bagi Nugroho satu goal, Taufiq satu goal, dan satu goal lagi dicetak oleh Fatah Aji.

Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro, Bijahil Chalwa mengungkapkan, selama dua minggu berlatih di Kota Migas (sebutan lain Bojonegoro). Tim gabungan dari pemain senior yang dikombinasikan dengan pemain lokal telah menampakkan peningkatan.

“Alhamdulillah tim menunjukan progres peningkatan selama persiapan 2 minggu ini.Terutama dari fisik dan kekompakan tim sudah mulai padu satu sama lain,” ungkap mantan Striker Persibo pada Liga 3 Jatim 2021 itu.

Asisten Pelatih asli Kabupaten Bojonegoro itu mengaku, hampir semua lini telah terisi dengan perpaduan pemain lokal dan sejumlah pemain senior.

Selain itu, dalam memantapkan performa pemain, pelatih akan melakukan uji coba dengan dua klub yang setara di Liga 3. Namun, untuk jadwal dan tempat masih dikoordinasikan jajaran pelatih.

“Ada 2 kali ujicoba dengan sesama klub liga 3. Info dari Head Coach (begitu) mas,” tutur mantan pemain beberapa klub besar di Tanah Air ini. [riz/lis]

 

Tag : bola, harga, persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat