14:00 . 4 Orang Kembalikan Formulir ke Demokrat, 1 Nama Disamarkan   |   21:00 . PEPC Gelar Rangkaian Kegiatan Peringati Hari Bumi   |   15:00 . 592 Calon Anggota PPK untuk Pilkada Bojonegoro 2024 Jalani Tes CAT   |   13:00 . BPBD Bojonegoro Hentikan Pencarian Mahasiswa yang Diduga Tenggelam   |   08:00 . bloKembang, Rekomendasi Karangan Bunga Bojonegoro Tuban   |   07:00 . Gempa Magnitudo 4.3 di Timur Laut Tuban, Dirasakan di Bawean   |   16:00 . Halal Bihalal MGMP PAI SMA Kabupaten Bojonegoro, Dirangkai Penyerahan Hadiah Juara Got Talent   |   15:00 . Sehari Dua Kecelakaan Maut Terjadi di Bojonegoro, Lima Nyawa Melayang   |   14:00 . Kronologi Lengkap Laka Maut Truk Tangki vs Pemotor di Bojonegoro   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Peringkat 3 Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan Dinas   |   21:00 . Laka Maut Truk vs Motor, Satu Keluarga di Bojonegoro Meninggal   |   19:00 . Bermain Buruk, Supporter Emosi Hadang Pelatih dan Pemain Persibo Bojonegoro   |   18:00 . Laga Ke-3, Persic Cilegon Tahan Imbang 0-0 Persibo Bojonegoro   |   15:00 . Anna Muawanah dan Nurul Azizah Daftar Bacabup di Partai Demokrat   |   13:00 . Kecelakaan Maut, Bus Hantam Pemotor, Dua Orang Meninggal   |  
Wed, 08 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ya Allah, Korban Begal di Widang Masih SMP Tangan Dibacok Hingga Putus

blokbojonegoro.com | Friday, 03 November 2023 15:00

Ya Allah, Korban Begal di Widang Masih SMP Tangan Dibacok Hingga Putus

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Warga Kabupaten Tuban dan sekitarnya dibuat resah dengan munculnya sekelompok remaja yang diduga gangster. Kali ini kemunculan dari sekelompok yang diduga gangster tersebut beraksi di Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban Jawa Timur, yang mengakibatkan gadis dibawah umur mengalami putus tangan.

Dilansir dari blokTuban.com, korban berinisial RA (15) yang beralamatkan di Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan itu, ternyata masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Saat tim blokTuban mencoba mencari keluarga korban, tim blokTuban hanya menemui ketua Rukun Tetangga (RT) setempat. Dari keterangan Ketua RT, Slamet (40) mengatakan, bahwa hingga saat ini korban masih mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit yang ada di Surabaya.

"Korban saat ini masih dirawat di rumah sakit yang ada di Surabaya belum pulang," ujar Slamet, kemarin Rabu (2/11/2023).

Lebih lanjut, Slamet menuturkan jika korban  masih duduk di bangku kelas 3 SMP, dan diketahui juga bahwa korban ternyata baru saja pulang dari tanah suci, menjalankan ibadah umroh.

"Dua hari sebelum kejadian, korban baru saja pulang umroh,” tuturnya.

Namun, saat disinggung keseharian korban, Slamet tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak lagi, karena hanya sebatas itu saja yang ia ketahui.

Buntut pembacokan yang terjadi di Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban pada Sabtu (28/10/2023) lalu. Enam pemuda Kabupaten Bojonegoro dijemput petugas kepolisian dari Polres Tuban dan Lamongan.

Enam pemuda asal Kabupaten Bojonegoro itu dijemput polisi di rumahnya. 4 pemuda diamankan di Mapolres Tuban dan 2 pemuda lainnya diserahkan Polres Lamongan.

Alasan dua pemuda diserahkan ke Polres Lamongan tak lain karena korban beralamatkan Kabupaten Lamongan. Dengan begitu, kerjasama antar Polres akan cepat mengungkap aksi sekelompok pemuda yang viral dan merasahkan warga Tuban dan sekitarnya itu.

Hal tersebut diungkapkan Kasatreskrim Polres Tuban, Iptu Riyanto, menurutnya keenam pemuda yang diamankan diduga kuat terlibat dalam kasus pembegalan motor di Kecamatan Widang, yang mengakibatkan korban yang masih duduk di bangku SMP yang putus tangannya.

"Mereka kita mintai keterangan untuk mempercepat pengungkapan kasus begal motor," ungkap Iptu Rianto, Jum'at (3/11/2023).

Mantan Kapolsek Jenu itu menambahkan, pemilik motor bernisial R yang dibegal juga mengalami penganiayaan dengan luka bagian tangan, dan kepala. Sedangkan kendaraan motor yang dibegal masih di tangan pelaku dan belum ditemukan petugas.

Disinggung terkait identitas dari keenam pemuda tersebut, IPTU  Rianto belum membeberkannya. Pasalnya, keenam pemuda itu statusnya sebagai saksi. Dalam perkembangannya nanti, jika dirasa bukti cukup kuat akan segera dirilis tersangka.

"Kami masih mendalami apakah enam pemuda tersebut terlibat dengan kasus pembacokan tangan gadis asal Babat itu," pungkasnya. [riz/mu]

 

Tag : Begal tuban, korban begal, petampokan, begal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat