Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Komite SMKN 5 Bojonegoro Canangkan Transparansi Lewat Aplikasi

blokbojonegoro.com | Friday, 12 January 2024 16:00

Komite SMKN 5 Bojonegoro Canangkan Transparansi Lewat Aplikasi Foto/Rizki Nurdiansyah Perwakilan sekolah dan Komite SMKN 5 Bojonegoro saat bersama Owner Blok Media Group foto bersama di rooftop D'Konco Cafe

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Komite SMKN 5 Bojonegoro yang terdiri dari berbagai unsur berkomitmen untuk menjaga transparansi dengan mencanangkan penggunaan aplikasi di SMKN 5 Bojonegoro yang ada di Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Hal itu disampaikan Ketua Komite SMKN 5 Bojonegoro, Mokh. Subekhi saat rapat bersama pihak sekolah di ruang meeting D'Konco Cafe.

"Sudah waktunya selain dengan teks, orang tua siswa juga bisa mengakses langsung kegiatan di SMKN 5 Bojonegoro lewat aplikasi," kata Pak Muh, panggilan akrabnya.

Komite berharap, aplikasi bisa segera direalisasikan dalan waktu dekat. Sehingga akan ada rasa memiliki bersama dan bisa saling mengawasi.

"Semua berkomitmen bersama dan bersemangat untuk meralisasikannya," tambahnya.

Sementara itu Kepala SMKN 5 Bojonegoro, Firman Andik Saputro, S.Pd, menyambut baik gagasan komite yang ingin bersama-sama memajukan SMKN 5 Bojonegoro.

"Kita juga ingin menambah porsi publikasi dunia digital dan membekali anak-anak didik di era millenial seperti saat ini," pungkasnya. [ito/lis]

 

Tag : kebijakan, pendidikan, sekolah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini