12:00 . Begini Cerita Mahasiswa Unigoro Olah Pisang Ulin Lolos Pemuda Pelopor   |   11:00 . Proyek Trotoar Rp23,4 M Segera Dilelang   |   09:00 . Teka-Teki Perpanjang Jabatan Kades Belum Bisa Dipastikan   |   07:00 . Tak Puas di Ranjang Berujung Selingkuh Penyebab ASN di Bojonegoro Cerai   |   21:00 . Keseruan Polisi di Bojonegoro Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Bakal Bawa 27 Pemain di Liga 3 Nasional 2024   |   19:00 . Laga Perdana Liga 3 Nasional, Persibo Optimis Raih 3 Poin   |   18:00 . Ini 10 Nama Calon Komisioner KPU Bojonegoro, Satu Petahana Gugur   |   16:00 . UNUGIRI Jadi Tuan Rumah Pelantikan dan Rakerwil ITHLA DPW IV, Rektor Turut Sukseskan Acara   |   14:00 . Tak Kunjung Pulang, Mahasiswa di Bojonegoro Diduga Tenggelam di Bengawan Solo   |   13:00 . Pilkada Bojonegoro 2024 Mulai Bergeliat, Ini Enam Sosok yang Dipasarkan   |   22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |   17:00 . Kronologi Lengkap Pencurian Motor Milik Pegawai Koperasi di Bojonegoro   |   16:00 . Gudang Beras di Bojonegoro Kebakaran, Kerugian Capai Rp100 Juta   |   15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |  
Tue, 30 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gerakan Banyu Urip Berbagi 2024, EMCL dan SKK Migas Bagikan Sembako

blokbojonegoro.com | Monday, 01 April 2024 15:00

Gerakan Banyu Urip Berbagi 2024, EMCL dan SKK Migas Bagikan Sembako

Reporter: Parto Sasmito 

blokBojonegoro.com - Sebagai bagian dari pelaksanaan program Safari Ramadan 2024, SKK Migas dan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menggelar kegiatan “Banyu Urip Berbagi“.

Kegiatan donasi sembako dan peralatan sekolah kepada anak yatim piatu tersebut diserahkan di empat kecamatan dari Kabupaten Bojonegoro, Tuban, dan Blora pada Senin (1/4/2024). 

EMCL memfokuskan bantuan pada wilayah operasi Blok Cepu. Antara lain di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Kecamatan Gayam dan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, serta Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. 

“Kita ingin memperkuat hubungan baik yang selama ini terjalin dengan masyarakat sekitar,” ucap Humas dan Juru Bicara EMCL, Rexy Mawardijaya. 

Selain itu, kata Rexy, kegiatan ini sebagai perwujudan kepedulian sosial SKK Migas dan EMCL terhadap masyarakat yang membutuhkan selama bulan Ramadan. Agar tepat sasaran, EMCL berkoordinasi dengan Kecamatan dan Dinas Sosial setempat. 

Setidaknya 340 paket donasi dibagikan kepada masyarakat. Selain yatim piatu, terdapat 5 paket donasi diserahkan kepada korban kebakaran rumah di RT 10 Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.

Camat Cepu, Endah Ekawati menyampaikan terima kasih kepada EMCL untuk inisiatif ini. Menurutnya, bantuan apapun bentuknya pasti memberi manfaat kepada penerima. Apalagi anak yatim dan dhuafa yang sedang membutuhkan uluran tangan menjelang idul fitri ini.

Senada disampaikan Camat Gayam, Palupi Hadi Pratih Dewanti. Bantuan yang dia terima secara simbolis akan diserahkan langsung kepada seluruh penerima. Termasuk korban kebakaran rumah di Desa Gayam tempo hari.

“Kita bersama-sama mewujudkan lingkungan masyarakat yang saling membantu, peduli terhadap sesama, dan menjunjung tinggi asas gotong royong,” tukasnya.[ito/red]

Tag : EMCL, Banyu Urip, berbagi, Bojonegoro, Blora



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat