Sun, 14 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Akademi Bisnis Praktis Bongkar Rahasia Tambah Pemasukan Bulan Ramadan

blokbojonegoro.com | Sunday, 25 February 2024 19:00

Akademi Bisnis Praktis Bongkar Rahasia Tambah Pemasukan Bulan Ramadan

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Akademi Bisnis Praktis menggelar enterpreneur sharing dengan tema "Bongkar Rahasia Tambah Pemasukan di Ramadan". Acara yang berlangsung di ruang VIP atau lantai dasar D'Konco Cafe, Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro ini

Dihadiri oleh dua pemateri, yakni Founder Akademi Bunda Pintar, Arda Fitria dan Mompreneur Enny Susilowati. 

Menurutnya, sebagai ibu rumah tangga atau karyawan maupun profesi apapun tentunya perlu mendapatkan penghasilan tambahan. Alasannya karena saat ini semua barang mahal terutama kebutuhan pokok, terlebih menjelang Ramadan sudah di pastikan kebutuhan makin meningkat. 

"Selain itu biaya kesehatan, pendidikan juga makin meningkat. Bahkan persiapan karyawan resiko PHK/pensiun dini, dan juga tabungan hari tua tentu dirasa aman secara emosional," ungkap Mompreneur, Enny Susilowati. 

Maka perlu diadakan seminar peluang usaha, dan mengajak semua orang untuk bisa berpenghasilan tambahan dengan modal yang sangat ringan. Karena hal yang paling sulit dalam mengelola keuangan adalah ketika uangnya gak ada. Selanjutnya, ia juga berharap semua yang sudah bermitra dengannya bisa bebas utang, bisa mencapai impian-impian dan kesehatan juga lebih baik. 

"Karena produk yang kami jual adalah produk-produk untuk menjaga kesehatan. Kami juga mengajak siapa saja yang ingin menambah penghasilan bisa bermitra dengan kami di bisnis British Propolis," bebernya. [liz/lis]

 

Tag : ekonomi, bisnis, seminar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.