07:00 . Meski Boleh, Remaja Sebaiknya Tidak Terlalu Banyak Konsumsi Kafein!   |   21:00 . Safari Ramadhan Ke-6, Bupati Himbau Lebaran ini Agar Tidak Mudik Dahulu   |   20:00 . Proyek Gas JTB Diandalkan Penuhi Kebutuhan Gas Jatim   |   19:00 . Di Masa Pandemi, PEPC Tetap Berkontribusi Besar Pada Pajak Negeri   |   18:00 . Panen Kayu Putih di Wilayah Selatan Bojonegoro   |   17:00 . Penjual Nasi Kotak Dapatkan Pelanggan Banyak Saat Bulan Ramadan   |   16:00 . Permudah Masyarakat Mencari Kerja di Website Disperinaker   |   15:00 . UNUGIRI Langsungkan Pelantikan Ormawa Secara Online   |   14:00 . Disnakkan Pantau Stok Dan Harga Komoditas Peternakan   |   12:00 . Perusahaan Tempat Kerja Mangkir Bayar THR? Laporkan ke Sini   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Tindaklanjuti Inpres Optimalisasi Pelaksanaan Program Jamsostek   |   09:00 . Tak Boleh Mudik, Layanan KAI Dibatasi Hingga 5 Mei   |   08:00 . Meriah, Yayasan Bina Mulia Gelar Lomba se-Karisedanan   |   07:00 . Hati-hati, Jam Kerja Tak Teratur Bisa Tingkatkan Risiko Masalah Jantung!   |   20:00 . Hari Kartini, Polwan Polres Bagi Masker dan Imbauan Larangan Mudik   |  
Fri, 23 April 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Blitar Poetra

Sempat Ricuh, Pertandingan Persibo VS Blitar Poetra Berakhir 1-1

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 April 2018 17:00

Sempat Ricuh, Pertandingan Persibo VS Blitar Poetra Berakhir 1-1

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Pertandingan terakhir Persibo Bojonegoro pada putaran pertama Liga 3 Regional Jawa Timur grup C melawan Blitar Poetra di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (22/4/2018) berakhir dengan skor 1-1.

Pertandingan yang hanya berjalan biasa-biasa saja pada babak pertama tersebut berubah menjadi memanas pada babak ked ua. Terbukti dengan delapan kartu kuning dan dua kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit Farid Riesdianto asal Sidoarjo Jawa Timur ini, dua kartu kuning untuk tuan rumah dan selebihnya untuk tim tamu.

Untuk kedua gol masing-masing dicetak pada babak ke dua. Namun, Persibo harus tertinggal terlebih dahulu dari Blitar Poetra melalui Mayunda Virlo pada menit ke 88. Gol dari pemain nomer 10 itu tidak bertahan lama, selang satu menit kemudian Laskar Angling Dharma berhasil menyamakan kedudukan melalui M. Andi Sektiawan pada menit 89.

Setelah gol penyeimbang tersebut, pertandingan sempat memanas dengan sampai adu tendang antara kedua kesebelasan dan akhirnya dihentikan. Bahkan, akibat kerusuhan tadi suporter Laskar Angling Dharma sempat tersulut emosinya dan melontarkan kata-kata kotor kepada para official Blitar Poetra.

Sebelumnya, official Blitar Poetra juga adu mulut dengan wasit maupun pengawas pertandingan lantaran dua kartu merah yang diberikan kepada anak asuhnya sangat tidak wajar. Bahkan, pihak keamanan juga sampai turun tangan untuk menenangkan official Blitar Poetra dan akhirnya kembali tenang.

Setelah permainan terhenti sekitar 5 menit, tepatnya menit ke +94 pertandingan kembali dilanjutkan dengan bola milik tim tamu. Tetapi, dengan tambahan waktu 5 menit yang diberikan oleh wasit pemimpin pertandingan tersebut kedua kesebelasan tidak berhasil menambah gol lagi dan berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Dengan hasil tersebut Blitar Poetra yang baru melakoni 5 laga ini bercokol dengan poin 13. Sedangkan Persibo harus menutup paruh musim ini dengan poin 9.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat