19:00 . Tinggal Hitungan Hari, Porprov Jatim Segera Bergulir   |   18:00 . Kuota Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua Terpenuhi   |   17:00 . Pagu Siswa SMA Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua Terpenuhi   |   16:00 . PPDB Offline Jalur Inklusi Sepi Peminat   |   15:00 . Dua Desa Dipastikan Tak Bisa Ikut Pilkades Serentak   |   14:00 . Oktober 2019, Refita Diberangkatkan di Kejurnas   |   13:00 . 524 Siswa SMKN2 Resmi Diwisuda, ini Harapan Para Guru   |   12:00 . Kurang Pagu, PPDB Jalur Offline Dibuka Sehari   |   11:00 . Suami Ketua Ansor, Istri Ketua Fatayat Bersaing di Samberan   |   10:00 . Dari 38, Bojonegoro Peringkat 8 Perolehan Medali   |   09:00 . Bisa Daftar dari Rumah, SMAN 4 Bojonegoro Tetap Buka Layanan   |   08:00 . Sempat Melambung Tinggi, Kini Harga Kencur Anjlok   |   07:00 . Manfaat Menatap Mata Bayi   |   22:00 . Wabup Berharap Santri Bojonegoro Terus Berprestasi   |   21:00 . Aksi Trail Bojonegoro   |  
Tue, 18 June 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 10 September 2018 20:00

Wabup Bojonegoro Terpilih, Drs. Budi Irawanto, M.Pd

Mas Wawan: Tak Perlu Berubah, Sederhana Saja

Mas Wawan: Tak Perlu Berubah, Sederhana Saja

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com – Jangan kaget jika di jalan raya sewaktu-waktu disapa Wakil Bupati Bojonegoro terpilih, Drs. Budi Irawanto, M.Pd.

Sebab, jika menghadiri undangan atau sekadar berputar-putar di jantung Kota Bojonegoro, Mas Wawan, sapaan karibnya lebih memilih berkendara motor.

Seperti beberapa kali berjumpa dengan blokBojonegoro.com, Mas Wawan dengan santai naik sepeda motor di jalan untuk sekadar sambang warung kopi. Di antaranya ketika ke Warkop Bu Tiyok (WBT) Jalan Dr. Suharso Kota Bojonegoro.

Tidak hanya itu saja, ke beberapa acara juga sama. Moda transportasi roda dua jadi pilihan sederhana. Contohnya ketika datang di wisuda mahasiswa Kampus Ungu, STIKes ICsada Bojonegoro.

Saat sampai di Gedung Serbaguna, Jalan KH. Mansyur Kota Bojonegoro, politisi asal PDIP Bojonegoro ini sempat membuat petugas keamanan jaga bingung. Karena biasanya pejabat ada yang mengawal.

“Saya kaget juga lihat Pak Wawan, orangnya sederhana,” kata anggota tim keamanan Kampus Ungu, Mas Muh.

Bahkan, karena kaget dirinya sempat tidak ingat jika yang hadir dengan mengendarai motor adalah Wakil Bupati Bojonegoro terpilih. Mas Wawan memenangkan pemilihan langsung di Kota Ledre bersama Bupati Bojonegoro terpilih, Dr. Hj. Anna Mu’awanah.

Ketika ditanya mengenai penampilannya sekarang, Mas Wawan hanya tersenyum. Sebab, menurutnya sama saja sebelum dan setelah terpilih jadi Wakil Bupati. Ia terbiasa bersepeda motor untuk ke warung kopi atau menghadiri undangan di Kota Bojonegoro.

“Santai saja, tidak perlu ribet-ribet. Karena saya sejak lama ya seperti itu orangnya,” terang Mas Wawan.

Bahkan untuk datang ke undangan, dirinya juga terbiasa masuk dan duduk seperti undangan lain. Tidak perlu diperhatikan khusus. Seperti saat berbincang santai di wakop bersama teman maupun masyarakat umum.

“Ya, saya seperti ini. Tidak ada yang harus dirubah. Karena saya senang bisa dekat dengan semua masyarakat,” pungkasnya. [mu/lis]

Tag : mas wawan, wabup, wakil bupati

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 02 June 2019 08:00

    IPNU-IPPNU Temayang Gelar Grand Finas Festival Oklek

    IPNU-IPPNU Temayang Gelar Grand Finas Festival Oklek Mengambil tema "Pelajar Millineal Menjaga Tradisi Budaya Lokal" Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Temayang gelar grand final Festival Oklek Ke-7,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 24 May 2019 13:00

    Apprentice Program PEPC 2019

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak Beberapa jam lagi menjelang penutupan pendaftaran, jumlah pelamar beasiswa pendidikan diploma guna menjaring Calon Operator Proyek Jambaran-Tiung Biru yang dikelola oleh PT Pertamina EP Cepu (PEPC). Hingga Jumat (25/4/2019) pagi...

    read more