21:00 . Pekerja Proyek Gas JTB Ikuti Upacara Bendera   |   20:00 . Wow....! Tari Thengul Tampil di Istana Negara   |   19:00 . Unik, Warga Klangon Dirikan Gapura Bentuk Garuda Raksasa   |   18:00 . Warga Tulungagung Kibarkan Bendera Rakasasa di Tepi Bengawan Solo   |   17:00 . Totalitas Tari Thengul dan Gemuruh Penonton   |   16:00 . Tari Thengul Tampil Memukau di Istana Negera   |   15:00 . 210 Napi Tak Dapat Remisi   |   14:00 . Napi Dapat Remisi HUT Kemerdekaan RI, 4 Orang Bebas   |   13:00 . Banom NU Banjarejo Bagikan Wakaf 1.000 Masker   |   12:30 . Momen Agustusan, Mansabo Kembangkan Potensi Siswa Melalui Lomba   |   12:00 . Banyak Peserta Upacara HUT RI di Alun-alun Bojonegoro Pusing   |   11:00 . Refleksi Hari Kemerdekaan, SLB Putra Harapan Bagi Bendera   |   10:00 . Khidmat, EMCL dan SKK Migas Upacara Hari Kemerdekaan RI di Lapangan Banyu Urip   |   09:00 . Golkar Sepakat Usulkan Mitro'atin Jadi Pimpinan DPRD   |   08:00 . Dua Desa Dipastikan Gagal Gelar Seleksi Perangkat   |  
Sat, 17 August 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 10 September 2018 20:00

Wabup Bojonegoro Terpilih, Drs. Budi Irawanto, M.Pd

Mas Wawan: Tak Perlu Berubah, Sederhana Saja

Mas Wawan: Tak Perlu Berubah, Sederhana Saja

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com – Jangan kaget jika di jalan raya sewaktu-waktu disapa Wakil Bupati Bojonegoro terpilih, Drs. Budi Irawanto, M.Pd.

Sebab, jika menghadiri undangan atau sekadar berputar-putar di jantung Kota Bojonegoro, Mas Wawan, sapaan karibnya lebih memilih berkendara motor.

Seperti beberapa kali berjumpa dengan blokBojonegoro.com, Mas Wawan dengan santai naik sepeda motor di jalan untuk sekadar sambang warung kopi. Di antaranya ketika ke Warkop Bu Tiyok (WBT) Jalan Dr. Suharso Kota Bojonegoro.

Tidak hanya itu saja, ke beberapa acara juga sama. Moda transportasi roda dua jadi pilihan sederhana. Contohnya ketika datang di wisuda mahasiswa Kampus Ungu, STIKes ICsada Bojonegoro.

Saat sampai di Gedung Serbaguna, Jalan KH. Mansyur Kota Bojonegoro, politisi asal PDIP Bojonegoro ini sempat membuat petugas keamanan jaga bingung. Karena biasanya pejabat ada yang mengawal.

“Saya kaget juga lihat Pak Wawan, orangnya sederhana,” kata anggota tim keamanan Kampus Ungu, Mas Muh.

Bahkan, karena kaget dirinya sempat tidak ingat jika yang hadir dengan mengendarai motor adalah Wakil Bupati Bojonegoro terpilih. Mas Wawan memenangkan pemilihan langsung di Kota Ledre bersama Bupati Bojonegoro terpilih, Dr. Hj. Anna Mu’awanah.

Ketika ditanya mengenai penampilannya sekarang, Mas Wawan hanya tersenyum. Sebab, menurutnya sama saja sebelum dan setelah terpilih jadi Wakil Bupati. Ia terbiasa bersepeda motor untuk ke warung kopi atau menghadiri undangan di Kota Bojonegoro.

“Santai saja, tidak perlu ribet-ribet. Karena saya sejak lama ya seperti itu orangnya,” terang Mas Wawan.

Bahkan untuk datang ke undangan, dirinya juga terbiasa masuk dan duduk seperti undangan lain. Tidak perlu diperhatikan khusus. Seperti saat berbincang santai di wakop bersama teman maupun masyarakat umum.

“Ya, saya seperti ini. Tidak ada yang harus dirubah. Karena saya senang bisa dekat dengan semua masyarakat,” pungkasnya. [mu/lis]

Tag : mas wawan, wabup, wakil bupati

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 13 August 2019 08:00

    Teladani Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi

    Teladani  Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi Demi memperkuat spiritual keagamaan dan meneladani perjuangan para waliyullah, sekaligus menyambut Kemerdekaan RI-47, jemaah tahlil Dukuh Ngantulan, RT.19/RW.03, Desa Bulu, Kecamatan Balen, mengadakan ziarah ke makam auliya. Selain itu dalam...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat