18:00 . Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Argentina Takluk 0-2 dari Nigeria   |   16:00 . Keberangkatan CJH, DLH Terjunkan 30 Personil Petugas Kebersihan   |   08:00 . Tetap Menjaga Kebersihan di Sela Keramaian   |   06:00 . Suka Cita Penantian Pergi Haji: Berangkat Bareng Suami, Ada Juga Yang Bawa Ikan Asin   |   05:00 . Bupati Anna Mu'awanah Lepas CJH Bojonegoro Kloter Awal   |   23:00 . Pengantar CJH Bojonegoro Tunggu Area Pendopo Dibuka   |   22:00 . Ribuan CJH dan Pengiring Padati Alun-alun Bojonegoro Sejak Pukul 9 Malam   |   21:00 . 13 Truk Koper CJH Bojonegoro Diberangkatkan ke Asrama Haji   |   20:00 . Ini Skema Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Bojonegoro   |   19:00 . CJH Bojonegoro Siap Berangkat, Dishub Siapkan Parkir hingga Tutup Jalan   |   18:00 . CJH Jangan Bandel Ini Barang Yang Tidak Boleh Dibawa, Termasuk Jimat   |   17:00 . Gapoktan Sumber Rejeki Sukses Panen Kacang Lewat Metode Biosaka   |   16:00 . 5 Bulan, 18 Kejadian Tenggelam di Bojonegoro, 1 Korban Belum Ketemu   |   15:00 . Pedagang Pasar Banjarejo Rasakan Kemudahan Transaksi Lewat Pasar.id   |   14:00 . Tahun Ini, Pemkab Akan Bangun Jalan Cor, Panjangnya Setara Bojonegoro-Semarang   |  
Fri, 02 June 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Bekali Pejuang Pembangunan, Partai Hanura Satukan Tekad

blokbojonegoro.com | Sunday, 13 May 2018 20:00

Bekali Pejuang Pembangunan, Partai Hanura Satukan Tekad

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com -
Untuk penyukseskan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro yang akan memimpin lima tahun mendatang, diadakan Pembekalan Pejuang Pembangunan Bojonegoro 'Satukan Tekad Untuk Kemenangan Rakyat Bersama MK' bertempat di Gedung Serbaguna Desa Sukorejo Kota Bojonegoro, pada hari Minggu, (13/5/2018).

Acara Pembekalan Pejuang Pembangunan Bojonegoro itu, dihadiri oleh DPD Partai Hanura Jawa Timur, DPC Partai Hanura Kabupaten Bojonegoro, PAC, Ranting, dan kader-kader Partai Hanura Se-Kabupaten Bojonegoro.

Dalam acara pembekalan tersebut, Perwakilan dari Ketua DPC Partai Hanura, Muhammad Farhan menekankan, untuk kader-kader Partai Hanura harus satu suara dan ia juga menyinggung sekarang ini pendaftaran Calon Legeslatif (Caleg) harus melalui partai.

"Jadi nanti misalkan ada yang mendaftarkan Caleg, melalui Partai Hanura harus ada tanda tangan Ketua DPC Partai Hanura Bojonegoro Pak Mashadi, karena beliau nanti yang dapat mendaftarkan ke KPU," tuturnya.

Kemudian, dalam sambutan Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, H. Kelana Aprilianto menyebutkan, dengan koalisi yang sudah terbentuk mampu meneruskan perjuangan pemimpin Bojonegoro sebelumnya, dan dapat berkesinambungan.

"Untuk terkait isu perpecahan, semua itu tidak benar karena kami yang sah terdaftar di KPU, jadi jangan dipercaya jika di luar sana ada isu-isu perpecahan Partai Hanura," ujar Kelana.

Sebelum mengakhiri sambutannya ia memiliki satu pesan untuk kader-kader Partai Hanura, supaya dapat memenangkan Pemilu tahun 2018, khususnya di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro.

"Satu pesan saya jangan ada dusta di antara kita. Karena kita harus tampil di depan, kerja yang benar, dan kerja yang baik," terangnya.

Kemudian, di acara Pembekalan tersebut yang menjadi narasumber adalah Pembina Partai Hanura, Suyoto menegaskan, sekarang ini untuk dapat merebut kekuasan dengan cara berjuang di jalur demokrasi.

"Politik kebangsaan tidak ada artinya jika tidak memiliki politik kekuasaan. Jadi kita harus merebut politik kekuasaan yang kemudian kita persembahkan untuk rakyat," jelas Kang Yoto. [ani/ito]

Tag : MK, Pilkada, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Tuesday, 11 April 2023 18:00

    Lokakarya Video Pendek

    Reporter BMG Menjuarai Lomba Video Pendek EMCL

    Reporter BMG Menjuarai Lomba Video Pendek EMCL Reporter blokBojonegoro.com (bB) dan blokTuban.com (bT) yang tergabung dalam Blok Media Group (BMG) berhasil memborong juara pada Lomba Video Pendek yang diselenggarakan operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL)....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat