18:00 . Secara Resmi Bupati Anna Serahkan 28 Unit Kendaraan Dinas Camat   |   16:00 . Dewan Pengupahan Rencanakan Kenaikan UMK 2023 Sebesar 3,4 Persen   |   13:00 . Desainer Yustin Mariani Bangga Rancangannya Tampil di BNFF   |   20:00 . Minibus Adu Banteng dengan Truk, Satu Orang Meninggal   |   19:00 . Pintu Air Waduk Pacal Macet, BPBD Terus Berkoordinasi BBWS Cegah Potensi Banjir Susulan   |   18:00 . Bupati Anna Resmikan Pasar Burung Bagi Para Bird Lovers   |   16:00 . Student Agency, Tantangan Guru Masa Kini   |   15:00 . Lagi Turun, Harga Antam Dijual Mulai Rp539.500   |   13:00 . Hujan, Ini Tips Saat Berkendara dengan Motor   |   19:00 . Viral Pengantin Nikah Saat Banjir, Netizen: Doa Mantan Terkabulkan   |   18:00 . Viral, Warga Sukosewu Langsungkan Pernikahan di Tengah Banjir   |   15:00 . Ini Tips Tetap Bugar dan Tingkatkan Imun Ala Tirta Ayu Spa   |   13:00 . Pernikahan Dini Marak, APPA dan PA Bojonegoro Bersinergi Bersama   |   11:00 . Inilah Nama Pemenang Fashion Street Fruit and Veggie Competition   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Insan UPG dari KPK   |  
Wed, 30 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hidup Sehat, EMCL Serahkan Sarana Olahraga di Kalitidu

blokbojonegoro.com | Friday, 01 June 2018 20:00

Hidup Sehat, EMCL Serahkan Sarana Olahraga di Kalitidu

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Operator Lapangan Banyu Urip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bangun lapangan bola voli di Kecamatan Kalitidu. Bantuan pembangunan sarana olahraga di wilayah operasi Lapangan Kedungkeris ini diserahkan kepada Karang Taruna Kecamatan Kalitidu pada Kamis (31/5/2018).

"Ini dukungan yang positif terhadap pemuda," ucap Ketua Forum Pengurus Kartar Kecamatan Kalitidu, Joko Purnomo di pendopo kecamatan setempat.

Menurut Joko, Kalitidu sering melaksanakan turnamen bola voli antar desa. Bahkan, kata dia, bola voli lebih maju dibanding olah raga lainnya di sana. "Adanya bantuan ini sangat membantu kami dalam meningkatkan positif para pemuda," terangnya.

Sementara itu Camat Kalitidu, Mochlisin Andi Irawan mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kerja sama yang baik antara EMCL dengan masyarakat Kalitidu. Dia berharap para pemuda bisa memanfaakannya dengan baik. "Sebagai bentuk terima kasihnya, kita harus gunakan dan rawat dengan baik," ucapnya.

Sedangkan perwakilan Manajemen EMCL, Gunawan Nugroho mengapresiasi masyarakat sekitar wilayah Lapangan Kedungkeris yang telah mendukung terlaksananya berbagai kegiatan di sana. Baginya, tanpa dukungan masyarakat, proyek negara tersebut tidak mungkin bisa terlaksana dengan baik. "Saya mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan proyek negara ini," harapnya.

Bantuan lapangan bola voli, kata Gunawan, adalah bagian dari apresiasi EMCL terhadap kegiatan positif di masyarakat. Ditambahkan EMCL akan selau mendukung pemerintah dalam mengembangkan potensi lokal. “Bantuan ini sekaligus bagian dari wujud komitmen kami dalam bidang kesehatan," imbuhnya.

Penyerahan bantuan ini dikemas dalam silaturahim dan buka bersama EMCL dengan Pemerintah Kecamatan Kalitidu dan elemen masyarakat setempat. Hadir dalam buka bersama ini para kepala desa dari sekitar wilayah Lapangan Kedungkeris. Di antaranya Kepala Desa Sukoharjo dan Kepala Desa Leran.

EMCL juga menyampaikan santunan kepada 50 yatim piatu dari wilayah setempat. Santunan ini merupakan infaq karyawan EMCL yang dikumpulkan oleh organisasi keislaman karyawan EMCL, Badan Dakwah Islam (BDI). "Kami menggalang santunan dari para karyawan, ini sifatnya sedekah pribadi teman-teman," pungkas Gunawan. [ito/lis]

Tag : kartar, pemuda, kemah, emcl



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat