15:00 . Jelang Tutup Bulan, Harga Emas Melesat Naik   |   14:00 . Hari Jadi Provinsi Jatim, Pelaku UMKM Di Bojonegoro Raih Penghargaan Economy Hybrid   |   13:00 . Capaian Vaksinasi Belum Sampai 50%, Bojonegoro Masih pada PPKM Level 3   |   12:00 . Malam ini Grand Final Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur   |   09:00 . Tunggu Burung Emprit, Warga Dander Disambar Petir   |   21:00 . Otodidak, Pemuda Warga Deru Ini Buka Usaha Gitar Custom   |   20:00 . Kadin Goes To Campus STIE Permata dan STIE Cendekia   |   19:00 . Bupati Bojonegoro Berharap BPD Turut Aktif dalam Abpednas   |   15:00 . Tingkatkan Mitigasi Bencana, Bupati Bojonegoro Pimpin Gelar Apel Siaga Pasukan   |   14:00 . Cuaca Panas Ekstrem Diprediksi Akan Menurun Bulan November Mendatang   |   13:00 . Harga Cabai Rawit Alami Penurunan 35%   |   08:00 . Tak Lelah Edukasi Pentingnya Vaksinasi Covid-19   |   07:00 . Tanaman Obat, Ini 7 Manfaat Daun Ketumbar   |   19:00 . Lasiran, PLT Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro Wafat   |   18:00 . DPD Partai Golkar Bojonegoro Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua   |  
Tue, 26 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kabag Sumda dan Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro Sertijab

blokbojonegoro.com | Thursday, 01 August 2019 12:00

Kabag Sumda dan Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro Sertijab

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Kepolisian Resort Bojonegoro menggelar upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kabag (Kepala bagian), dan Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro, Rabu (1/08/2019), di halaman  Mapolres dipimpin langsung Kapolres Bojonegoro AKBP. Ary Fadli, dihadiri PJU, Kapolsek jajaran, anggota Polres dan Bhayangkari.

Adapun jabatan yang diserahterimakan diantaranya adalah Kabag Sumda dari Kompol Suprapto kepada AKP Roro Sri Harwati, Kapolsek Balen dari AKP Rasito kepada AKP Simoen dan Kapolsek Temayang dari AKP Margono kepada AKP Rasito.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengatakan, mutasi adalah dinamika organisasi dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri.

sertijab-2

Mutasi sendiri sebagai wujud dari pengembangan sebuah organisasi dan pergeseran tempat penugasan, juga merupakan bentuk pengembangan karir, karena itu, terang Kapolres, perlu dilaksanakan penyegaran atau promosi jabatan, sehingga karir dari para perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

"Pergantian dalam jabatan akan senantiasa terjadi seirama dengan dinamika perubahan. Namun demikian, satu hal yang tidak boleh berubah yaitu identitas dan jati diri kita sebagai insan bhayangkara yang taat hukum yang senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman untuk melaksanakan aktivitas sehar-hari," ucap Kapolres.

sertijab-1

Pada kesempatan yang sama Kapolres juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kompol Suprapto yang saat ini mengemban tugas baru sebagai Kanit I Handak Dit Reskrimum Polda Jatim. Atas pengabdian selama ini sebagai Kabag Sumda, yang telah berhasil dengan baik dan menunjukkan dedikasi yang tinggi.

Selain itu juga telah membantu Polres Bojonegoro dalam meraih zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK), dan saat ini Polres Bojonegoro juga akan berusaha meraih wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

"Saya berharap walaupun saudara sudah dinas di tempat yang baru, saudara tetap memberikan sumbangsih tenaga untuk Polres Bojonegoro dalam meraih WBBM," pesan Kapolres.

sertijab-3

Sementara kepada Pejabat baru AKP Roro Sri Harwati dan Pejabat lainnya yang melaksanakan sertijab. Kapolres juga mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang akan disandang, menurut Kapolres, tantangan tugas ke depan tidak akan menjadi lebih ringan, namun pihaknya yakin dan percaya dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki, akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di Polres Bojonegoro.

"Mari kita bekerja sama dan senantiasa menjaga kerukunan anggota dan seluruh elemen masyarakat, sehingga upaya kita menciptakan Bojonegoro yang kondusif dapat terlaksana dengan optimal," ungkapnya. [zid/mu]

sertijab-4

Tag : sertijab, kapolres, polres, polsek



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat