18:00 . Workshop Peningkatan Mutu dan Peran Komite Sekolah Diikuti 152 Peserta   |   14:00 . PPKD Gelar Raker Tahun 2021 di Toyoaji   |   12:00 . PK Ditolak, Persibo Bojonegoro Tuntut Keadilan Lewat PSSI Pusat   |   08:00 . Kabar Gunung Semeru, Presiden akan Relokasi Warga   |   07:00 . 2 Kesalahan Pola Asuh yang Sering Dilakukan Orangtua Zaman Now   |   22:00 . Mendag Lutfi: Bisnis Waralaba Sukses Beradaptasi di Masa Pandemi Covid-19, Menjadi Tuan Rumah dan Kuasai Pasar Negeri   |   21:00 . Satpol PP Bojonegoro Raih Penghargaan dari Kemendagri   |   20:00 . Pemkab Bojonegoro Gelar Sosialisasi Pemekaran Desa Sukorejo   |   19:00 . Persibo Ajukan PK, Laga Mitra Surabaya kontra Deltras Sidoarjo Ditunda   |   18:30 . Selamat..! Ponpes Attanwir Dapat Penghargaan Eco Pesantren dari Gubernur Jatim   |   18:00 . Awas...!! Tanggul Bengawan Solo Ambles   |   16:00 . Media Gathering EMCL, Ajak Wartawan Menjadi Konten Kreator di Medsos   |   15:00 . Menjelang Nataru, Harga Daging Ayam di Bojonegoro Naik   |   14:00 . Grafik Harga Emas UBS Hari ini Terpantau Naik   |   12:00 . Pemkab Bojonegoro Ikuti Penilaian Evaluasi Program Menuju Smart City 2021   |  
Wed, 08 December 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kabag Sumda dan Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro Sertijab

blokbojonegoro.com | Thursday, 01 August 2019 12:00

Kabag Sumda dan Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro Sertijab

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Kepolisian Resort Bojonegoro menggelar upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kabag (Kepala bagian), dan Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro, Rabu (1/08/2019), di halaman  Mapolres dipimpin langsung Kapolres Bojonegoro AKBP. Ary Fadli, dihadiri PJU, Kapolsek jajaran, anggota Polres dan Bhayangkari.

Adapun jabatan yang diserahterimakan diantaranya adalah Kabag Sumda dari Kompol Suprapto kepada AKP Roro Sri Harwati, Kapolsek Balen dari AKP Rasito kepada AKP Simoen dan Kapolsek Temayang dari AKP Margono kepada AKP Rasito.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengatakan, mutasi adalah dinamika organisasi dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri.

sertijab-2

Mutasi sendiri sebagai wujud dari pengembangan sebuah organisasi dan pergeseran tempat penugasan, juga merupakan bentuk pengembangan karir, karena itu, terang Kapolres, perlu dilaksanakan penyegaran atau promosi jabatan, sehingga karir dari para perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

"Pergantian dalam jabatan akan senantiasa terjadi seirama dengan dinamika perubahan. Namun demikian, satu hal yang tidak boleh berubah yaitu identitas dan jati diri kita sebagai insan bhayangkara yang taat hukum yang senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman untuk melaksanakan aktivitas sehar-hari," ucap Kapolres.

sertijab-1

Pada kesempatan yang sama Kapolres juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kompol Suprapto yang saat ini mengemban tugas baru sebagai Kanit I Handak Dit Reskrimum Polda Jatim. Atas pengabdian selama ini sebagai Kabag Sumda, yang telah berhasil dengan baik dan menunjukkan dedikasi yang tinggi.

Selain itu juga telah membantu Polres Bojonegoro dalam meraih zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK), dan saat ini Polres Bojonegoro juga akan berusaha meraih wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

"Saya berharap walaupun saudara sudah dinas di tempat yang baru, saudara tetap memberikan sumbangsih tenaga untuk Polres Bojonegoro dalam meraih WBBM," pesan Kapolres.

sertijab-3

Sementara kepada Pejabat baru AKP Roro Sri Harwati dan Pejabat lainnya yang melaksanakan sertijab. Kapolres juga mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang akan disandang, menurut Kapolres, tantangan tugas ke depan tidak akan menjadi lebih ringan, namun pihaknya yakin dan percaya dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki, akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di Polres Bojonegoro.

"Mari kita bekerja sama dan senantiasa menjaga kerukunan anggota dan seluruh elemen masyarakat, sehingga upaya kita menciptakan Bojonegoro yang kondusif dapat terlaksana dengan optimal," ungkapnya. [zid/mu]

sertijab-4

Tag : sertijab, kapolres, polres, polsek



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 06 December 2021 12:00

    Peduli untuk Mahameru, BMG Buka Donasi

    Peduli untuk Mahameru, BMG Buka Donasi Gunung Semeru atau dikenal dengan Mahameru, yang ada di Kabupaten Lumajang Jawa Timur, dilaporkan meletus pada Sabtu, 4 Desember 2021 sekitar pukul 15.00 WIB....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 10 November 2021 10:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more