11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

RUPS Pemkab dan PT SER Sepakati Direktur Baru PT ADS

blokbojonegoro.com | Tuesday, 04 August 2020 19:00

RUPS Pemkab dan PT SER Sepakati Direktur Baru PT ADS

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Pemkab Bojonegoro menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)
bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bojonegoro, Jawa Timur, PT Asri Dharma Sejahtera (ADS) serta pengelola penyertaan saham (Participating Interest/PI) Blok Cepu, Selasa (4/8/2020).

Kegiatan berlangsung tertutup di Ruang Creativ Room lantai 6 Pemkab Bojonegoro yang dihadiri pula PT Surya Energi Raya (SER). Hasil RUPS disepakati beberapa hal di antaranya mengangkat direksi dan komisaris baru PT ADS.

"Dalam RPUS tadi ada 6 hasil kesepakatan yang telah disetujui semua peserta anggota RUPS yang hadir," kata Sekda Bojonegoro, Nurul Azizah.

Mantan Kepala DLH Bojonegoro itu mengungkapkan, RUPS tadi dihadiri seluruh pemegang saham dan menyepakati mengangkat direksi dan komisaris PT ADS yang baru.

"Untuk Presiden Direktur PT ADS yang baru kini dijabat oleh Lalu M Syahril Majidi dan Komisaris barunya dijabat Sentot Imam Wahjono," terang Nurul kepada blokBojonegoro.com.

Adapun 6 hasil RUPS yang dibahas tadi yakni pertama mencabut skors, kedua penegasan pemberhentian akibat dihentikannya akhir jabatan sekaligus pengangkatan Direktur baru dan Komisaris baru, ketiga membahas Laporan Keuangan 2017

Selanjutnya, keempat membahas Laporan Keuangan 2018, kelima penarikan saham seri C dan keenam membahas pembagian hasil dividen. "Jadi dari RPUS tadi telah disepakati semua kesepakatan yang diambil salah satunya telah mengangkat direksi direktur dan komisaris baru PT ADS yang baru," tegasnya.

Terpisah, Presiden Direktur PT ADS yang baru, Lalu M Syahril Majidi mengatakan, pihaknya akan melaksanakan tugas yang dibebankannya ini sesuai dengan tupoksi dan bakal mengelola dana besar yang ada dengan sebaik-baiknya.

"Akan kami jalankan tugas ini sebaik-baiknya sesuai amanat BPK yakni dengan meningkatkan kontrol secara internal," tandasnya.

Disinggung apakah ada rencana renegoisasi atau perjanjian baru dengan PT SER? M Syahril tidak mau membeberkan secara gamblang terkait hal itu, hanya saja selama masih kesepakatan baru tetap akan ditelaah.

"Saat ini, akan fokus menandatangani berkas laporan dulu aja," pungkasnya.[saf/lis]

Tag : Rups, direksi, ads



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat