22:00 . Banyu Bening Pamerkan Lukisan di Thamrin, Disbudpar : Bukan Sekadar Pameran   |   21:00 . Komunitas Banyu Bening, Pamerkan Hasil Lukisan di Thamrin Park   |   18:00 . BBM dari Sampah Plastik Dimanfaatkan Warga Sekitar TPA Banjarsari   |   17:00 . Impara UIN Walisongo Semarang Berbagi Ilmu Sepenuh Hati, Menginspirasi Setulus Hati   |   16:00 . Mario Aji Launching Helm Batik yang Akan Dipakai pada Moto3 2023   |   11:00 . Gus Miftah Orasi Kebangsaan di MAN Bojonegoro   |   10:00 . Live Gus Miftah Talkshow Kebangsaan di MAN Bojonegoro   |   09:00 . Miliki Penangkaran Cucak Ijo, Mujito Raup Omzet Jutaan Rupiah   |   08:00 . Masjid Megah di Perbatasan Bojonegoro Ngawi Sudah Dibangun   |   07:00 . Kabar Terkini Pandemi Covid-19 di Indonesia: Menkes Budi Gunadi Segera Umumkan Endemi?   |   06:00 . Politisi, Konstituen dan Penistaan Agama: Rasmus Paludan   |   18:00 . Disdukcapil Jemput Bola Perekaman KTP-El Bagi Pelajar   |   13:00 . Warga Mulai Antusias Daftar Pantarlih   |   12:00 . Bekerja 38 Hari, Inilah Jadwal Pembentukan Pantarlih   |   11:00 . Puskesmas Buka Layanan Pemeriksaan Kesehatan untuk Syarat Pantarlih   |  
Sun, 29 January 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

RUPS Pemkab dan PT SER Sepakati Direktur Baru PT ADS

blokbojonegoro.com | Tuesday, 04 August 2020 19:00

RUPS Pemkab dan PT SER Sepakati Direktur Baru PT ADS

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Pemkab Bojonegoro menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)
bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bojonegoro, Jawa Timur, PT Asri Dharma Sejahtera (ADS) serta pengelola penyertaan saham (Participating Interest/PI) Blok Cepu, Selasa (4/8/2020).

Kegiatan berlangsung tertutup di Ruang Creativ Room lantai 6 Pemkab Bojonegoro yang dihadiri pula PT Surya Energi Raya (SER). Hasil RUPS disepakati beberapa hal di antaranya mengangkat direksi dan komisaris baru PT ADS.

"Dalam RPUS tadi ada 6 hasil kesepakatan yang telah disetujui semua peserta anggota RUPS yang hadir," kata Sekda Bojonegoro, Nurul Azizah.

Mantan Kepala DLH Bojonegoro itu mengungkapkan, RUPS tadi dihadiri seluruh pemegang saham dan menyepakati mengangkat direksi dan komisaris PT ADS yang baru.

"Untuk Presiden Direktur PT ADS yang baru kini dijabat oleh Lalu M Syahril Majidi dan Komisaris barunya dijabat Sentot Imam Wahjono," terang Nurul kepada blokBojonegoro.com.

Adapun 6 hasil RUPS yang dibahas tadi yakni pertama mencabut skors, kedua penegasan pemberhentian akibat dihentikannya akhir jabatan sekaligus pengangkatan Direktur baru dan Komisaris baru, ketiga membahas Laporan Keuangan 2017

Selanjutnya, keempat membahas Laporan Keuangan 2018, kelima penarikan saham seri C dan keenam membahas pembagian hasil dividen. "Jadi dari RPUS tadi telah disepakati semua kesepakatan yang diambil salah satunya telah mengangkat direksi direktur dan komisaris baru PT ADS yang baru," tegasnya.

Terpisah, Presiden Direktur PT ADS yang baru, Lalu M Syahril Majidi mengatakan, pihaknya akan melaksanakan tugas yang dibebankannya ini sesuai dengan tupoksi dan bakal mengelola dana besar yang ada dengan sebaik-baiknya.

"Akan kami jalankan tugas ini sebaik-baiknya sesuai amanat BPK yakni dengan meningkatkan kontrol secara internal," tandasnya.

Disinggung apakah ada rencana renegoisasi atau perjanjian baru dengan PT SER? M Syahril tidak mau membeberkan secara gamblang terkait hal itu, hanya saja selama masih kesepakatan baru tetap akan ditelaah.

"Saat ini, akan fokus menandatangani berkas laporan dulu aja," pungkasnya.[saf/lis]

Tag : Rups, direksi, ads



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more