15:00 . Kerjasama Perhutani dan Kimia Farma Surabaya Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Umum   |   14:00 . PDM Bojonegoro Tetapkan 10 Dzulhijjah Jatuh 9 Juli 2022   |   12:00 . Satpol PP Jatim Beri Pelatihan Satgas Linmas Wilayah Bakorwil Bojonegoro   |   08:00 . PBNU Tetapkan Awal Dzulhijjah 1 Juli 2022   |   07:00 . Stres Selama Kehamilan Pengaruhi Jenis Kelamin Anak, Ini   |   17:00 . Kunjungi Donggala, Mendag Zulkifli Hasan: Pastikan Fokusnya Bukan Hanya Pulau Jawa   |   16:00 . Penentuan Idul Adha, LFNU Bojonegoro Menunggu Hasil Istbat   |   15:00 . Bojonegoro Siap Jika Ditunjuk Sebagai Pemilik Aset Jembatan Glendeng   |   14:00 . Tahun Ajaran Baru Segera Dimulai, Bersiap Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar   |   13:00 . Perpusgatda dan Dunia Imajinasi Ajak Anak-Anak Bermain Sambil Belajar   |   09:00 . Per Juli Beli Pertalite Lewat MyPertamina, Daerah Kamu Salah Satunya?   |   08:00 . Bupati Bojonegoro Bersedia Terima Aset Jembatan Glendeng, Bupati Tuban Absen Rapat   |   07:00 . Alergi pada Anak, Ini Cara Memperkuat Barrier Tubuhnya   |   20:00 . Kontingen Bojonegoro Tambah Tiga Medali   |   19:00 . Mendag Zulhas Bertemu Dubes Amerika Serikat, Sepakat Pererat Hubungan Ekonomi di Kawasan Indo-Pasifik   |  
Thu, 30 June 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dibagi Dua Sesi, IAI Sunan Giri Kukuhkan 277 Wisudawan

blokbojonegoro.com | Saturday, 28 November 2020 18:00

Dibagi Dua Sesi, IAI Sunan Giri Kukuhkan 277 Wisudawan

Reporter: M. Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Institut Agama Islama (IAI) Sunan Giri Bojonegoro menggelar Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana S1 ke-XXIV Tahun Akademik 2019-2020 di Hall Room Dewarna Hotel Bojonegoro, Sabtu (28/11/2020).

Pada wisuda kali ini IAI Sunan Giri Bojonegoro kukuhkan 277 dari 3 Fakultas yang terdiri dari 6 prodi antara lain Fakultas Tarbiyah meliputi Prodi PAI sebanyak 141, PGMI 40 dan PIAUD 33 mahasiswa.

Kemudian Fakultas Syariah meliputi prodi, HES 46, HKI 7 dan Fakultas ADAB sebanyak 10 mahasiswa.

Rektor IAI Sunan Giri Bojonegoro, Jauharul Maarif M.Pd.i menyampaikan, wisuda kali ini dibagi menjadi dua sesi. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, karena saat ini masih dalam masa pandemi jadi semua harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Wisuda kali ini dibagi menjadi dua sesi. Prosesi pertama dilakukan pagi hari, dilanjutkan yang kedua dilakukan sore hari," jelasnya.

Selain itu dirinya juga mengapresiasi para mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya dan dinyatakan lulus melampaui indikator rata-rata.

"Kami atas nama pribadi dan sivitas akademika menyampaikan selamat atas kesuksesan ananda semua telah menyelesaikan studi S-1 IAI Sunan Giri Bojonegoro," sahutnya.

Dirinya juga berpesan kepada para alumninya yang telah resmi diwisuda, bahwasannya dharmabakti mereka telah ditunggu oleh Keluarga, Masyarakat, Daerah, Bangsa dan Negara.

Oleh karena itu jangan pernah berhenti untuk belajar, sebab sumber belajar tidak hanya dari Dosen dan Kampus, melainkan dari segala persoalan, kesukaran, lingkungan sekitar, juga menjadi sumber belajar untuk sebuah kesuksesan.

“Teruslah mengasah sikap bijak dan jadilah tauladan di setiap tempat, sehingga pancaran prilaku anda dapat menjadi image positif dan pengharuman nama baik alamamater IAI Sunan Giri Bojonegoro," harapnya. [mu/ito]

Tag : ingat pesan ibu , pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan, cuci tangan pakai sabun



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat