Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Usai Melonjak Rp130.000 per Kilogram, Kini Harga Cabai Berangsur Turun

blokbojonegoro.com | Wednesday, 24 March 2021 17:00

Usai Melonjak Rp130.000 per Kilogram, Kini Harga Cabai Berangsur Turun

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Harga komoditas jenis cabai di Wilayah Kabupaten Bojonegoro mulai berangsur turun, setelah melambung tinggi di harga yang cukup fantastis yakni Rp130.000 per kilogram.

Hal itu dibenarkan oleh Yanti, salah satu pedagang komoditas yang ada di pasar Kecamatan Kota. Dikatakan, cabai jenis rawit alami penurunan harga, setelah melambung selama berbulan-bulan.

Disebutkan, harga cabai jenis rawit yang dijual di lapaknya kini Rp110.000 per kilogram, harga tersebut turun Rp10.000 dari minggu sebelumnya.

"Harga cabai jenis rawit berangsur turun secara signifikan dari minggu ke minggu, sekarang jadi Rp110.000 per kilogram," jelasnya, Rabu (24/3/2021).

Terpisah, di tempat yang sama, Yuni pedagang lain juga mengatakan hal senada. Bahwa cabai jenis rawit yang dijualnya alami penurunan harga.

Namun kaya Yuni, meski terus mengalami penurunan setiap minggunya, namun pelanggan yang biasa membeli cabai di lapaknya masih mengeluh, sebab harga cabai hari ini masih tergolong tinggi.

"Banyak pelanggan yang mengeluh karena meski harhanya turun namun dirasa harga yang ditawarkan masih tergolong fantastis," tandanya pada blokBojonegoro.com. [lin/ito]

Tag : harga, cabai, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini