07:00 . Gejala Serangan Jantung, Ini Perbedaannya pada Wanita dan Pria   |   03:01 . Tawarkan Suasana Baru, Go Fun Buka Kembali Hari Ini   |   19:00 . Serap Aspirasi, Komisi B Peduli Nasib Petani   |   16:00 . Gaji Buruh Tertunda Disnaker Bojonegoro Turun Tangan   |   15:00 . SMKN 5 Bojonegoro Berbagi Takjil   |   14:00 . Layani Penumpang Non Mudik, Bus di Terminal Rajekwesi Mulai Beroperasi   |   13:00 . Komisi C Akan Selidiki Masalah Demo Karyawan PT Shou Fong Lastindo   |   12:00 . Disinyalir THR Kecil, Karyawan PT Shou Fong Lastindo Mogok Kerja   |   11:00 . Larangan Mudik, Tinggal Dua Kereta yang Tetap Jalan   |   09:00 . Jelang Lebaran, Diana Hargianti Rutin Berbagi Kepada Sesama   |   08:00 . PWI Bojonegoro dan Pertamina EP Cepu Berbagi Bersama Yatim   |   07:00 . Alami Diabetes Selama Kehamilan, Waspada 4 Efek Berikut pada Janin   |   19:00 . Bus AKDP Masih Diperbolehkan Operasi, Begini Persyaratannya   |   18:00 . DKR Balen Berikan Santunan Anak Yatim   |   17:00 . Terminal Sepi, Bus Tidak Ada yang Beroperasi   |  
Sat, 08 May 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bulan Ramadan, PWP PEPC Lakukan Bakti Sosial

blokbojonegoro.com | Friday, 30 April 2021 14:00

Bulan Ramadan, PWP PEPC Lakukan Bakti Sosial

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Umumnya, selain melaksanakan ibadah puasa, umat Muslim berlomba-lomba untuk melakukan perbuatan-perbuatan yang niscaya dapat menambah pahala, seperti bersedekah, memberi makan kaum dhuafa dan fakir miskin, membaca Kitab Suci Al Quran dan lain sebagainya. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Persatuan Wanita Patra (PWP) PT Pertamina EP Cepu (PEPC) pada bulan minggu ke-3 Bulan Ramadan ini. Bertempat di 2 (dua) lokasi, Kantor PEPC Jakarta dan Bojonegoro, anggota PWP melakukan bakti sosial dengan memberikan donasi dan santunan untuk total 436 tenaga kerja jasa penunjang (TKJP). Secara simbolis, penyerahan dilakukan di Kantor PEPC Bojonegoro, oleh Endang Sulastri Iwan Hamzah, Ketua Bidang Sosial Budaya PWP Tingkat Pusat PT PEPC.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh anggota PWP di setiap bulan Ramadan. Yang membuat spesial, kali ini kegiatan bakti sosial dilakukan dalam situasi pandemi COVID-19, dimana protokol kesehatan tetap diterapkan secara ketat. Namun, hal tersebut tidak mengurangi semangat para anggota PWP.

Aliyah Awang Lazuardi, selaku Ketua PWP Tingkat Pusat PEPC menyatakan dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini merupakan kontribusi positif yang digalang dari internal anggota PWP sendiri dan juga donatur yang berpartisipasi. 

“Menjadi sebuah kewajiban kita bersama, sebagai makhluk sosial untuk menjaga lingkungan, saling menolong dan membantu masyarakat dalam berbagai lapisan. Atas dasar inilah, Bakti Sosial Ramadhan ditetapkan menjadi kegiatan rutin dalam program kerja tahunan Persatuan Wanita Patra Tingkat Pusat PT Pertamina EP Cepu," kata Aliyah Awang Lazuardi. 

Selain itu, Aliyah juga menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan Bakti Sosial di kedua kota. “Alhamdulillah di tahun 2021 ini, walaupun kita masih berada dalam situasi pandemi covid 19, Persatuan Wanita Patra Tingkat Pusat PT PEPC dapat melaksanakan program yang sangat mulia ini di 2 lokasi yaitu Jakarta dan Bojonegoro," pungkasnya.

Sementara itu mewakili manajemen PEPC, Iwan Hamzah, selaku Senior Manager Construction GPF & Pipeline menyatakan terima kasihnya atas inisiatif positif PWP. 

“Mewakili manajemen dan juga teman-teman penerima yang mendukung operasional PEPC, saya ucapkan terima kasih atas inisiatif PWP telah melaksanakan bakti sosial," ujar Iwan Hamzah. [lis]

Tag : Pepc, santunan, bakti, csr

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat