10:00 . LIVE: CERDAS DAN BIJAK DALAM BERMEDIA SOSIAL   |   07:00 . Jangan Panik, Ini Sebab Bayi Cegukan dan Cara Menghentikannya   |   20:00 . Pelaksana Desa Dander dan Ngunut Gelar FGD Program Penataan Sumber Air Bagi Masyarakat   |   19:00 . HJB ke-344, Nakes Puskesmas Temayang Terima Penghargaan   |   15:00 . Capaian Kinerja Pemkab Bojonegoro Terus Meningkat   |   14:00 . Beda Indikator, Penilaian Level Covid-19 di Bojonegoro Berbeda   |   12:00 . Hari Jadi Bojonegoro, Kejaksaan Negeri Terima Penghargaan dari Pemkab   |   10:00 . Bupati Beri Penghargaan Instansi, OPD Hingga Instansi Terbaik di Hari Jadi Bojonegoro 343   |   09:00 . Meski Zona Kuning, Petugas Terus Ingatkan Prokes Kepada Masyarakat   |   07:00 . Studi Buktikan Lingkungan Hijau dapat Meningkatkan Kesehatan Mental Anak   |   06:00 . 5 Wilayah di Jatim Level 1, ini Aturan Baru dalam PPKM   |   21:00 . Resmikan Wisata Religi, Gus Ali Berziarah ke Makam Yek Ali di Sumberejo   |   20:00 . Peringkat Hasil SKD Pemkab Bojonegoro Masih Tunggu Instruksi BKN Pusat   |   19:00 . KADIN Bojonegoro Goes to Campus, Podcast di 2 Tempat   |   18:00 . Yuk...! Ikuti Webinar Cerdas dan Bijak dalam Bermedia Sosial   |  
Thu, 21 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kepala BIN Daerah Jatim Kunjungi Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Thursday, 24 June 2021 20:00

Kepala BIN Daerah Jatim Kunjungi Bojonegoro

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jawa Timur, Marsma TNI Rudy Iskandar, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bojonegoro. Ikut serta dalam kunjungan kerja tersebut Kapten Arm Ananta Putra Adi Pratama (Pendamping Kabinda). Kamis (24/6/2021). 

Bertempat di Rumah Dinas Bupati Bojonegoro, Kabinda Jawa Timur beserta rombongan di terima langsung oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah didampingi Forkopimda, Dandim 0813, Letkol Inf Bambang Hariyanto, Kapolres Bojonegoro, AKBP E. G. Pandia, S.IK, MM, MH, Kajari Bojonegoro, Sutikno, SH, MH, Ketua DPRD Bojonegoro, Imam Solikhin serta Sekretaris Daerah Bojonegoro, Nurul Azizah. 

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah menyampaikan bahwa di Bojonegoro tersebut pada bidang ekonomi Bojonegoro terdapat banyak Proyek Strategis Nasional (PSN) yang kedepannya diharapkan tidak ada gesekan pada masyarakat.

Terkait penanganan covid-19 Kabupaten Bojonegoro telah siap untuk melaksanakan langkah - langkah kongkrit bersama 3 pilar dalam rangka menekan angka penyebaran covid. 

"Jadi untuk penanganan covid-19, sudah terjalin sinergitas yang baik di jajaran Forkopimda. Serta semua unsur yang lain termasuk penanganan 1 pasien covid-19 varian baru," ungkap Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah. 

Terpisah, Marsma Rudi Iskandar S.E (Kabinda Jawa Timur) juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat oleh Bupati Bojonegoro beserta jajaran Forkopimda. 

"Secara umum situasi dan kondisi di wilayah Jatim saat ini masih aman dan kondusif. Namun demikian hal yang menjadi perhatian saat ini adalah tentang penanggulangan covid 19 yang semakin meningkat apalagi dengan adanya covid 19 varian baru," imbuhnya.

Lebih lanjut, adanya peningkatan covid 19 dan dengan adanya varian baru di Jatim perlu adanya koordinasi dan penanganan dengan Forkopimda dengan sebaik mungkin."Secara pribadi siap membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jatim termasuk di Kabupaten Bojonegoro," tandasnya. [liz/ito]

 

Tag : Bin, Daerah, jatim, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat