18:00 . Capaian IPM Bojonegoro Meningkatkan Hingga 23,60 Persen   |   16:00 . Tersapu Angin, Rumah dan Atap Sekolah di Ngasem Roboh   |   14:00 . Berikut Petunjuk Praktis Menghadapi Musim Penghujan dari BNPB   |   09:00 . Pembebasan Lahan untuk Bendung Gerak Karangnongko Tunggu Appraisal   |   08:00 . Asah Skill Menulis, HMP PAI UNUGIRI Adakan Seminar Pembuatan Makalah   |   07:00 . Tanya Seksolog: Dok, Kenapa Ukuran Payudara Kanan dan Kiri Berbeda?   |   18:00 . Minibus Seruduk Truk di Baureno, 3 Orang Meninggal di Tempat   |   14:00 . 10 Model Cilik Meriahkan CFD, Pamerkan Tenun dan Lurik   |   13:00 . Ini 5 Wisata Air Terjun di Bojonegoro untuk Liburan   |   09:00 . Lebih Dekat Melihat Masjid Agung Jawa Tengah   |   09:00 . Live Pelantikan Bersama PRNU dan LAZIZNU Ranting Se Wakil Cabang Kanor   |   08:00 . Bedug Raksasa Replika Pendowo Purworejo   |   07:00 . Alquran Raksasa di Masjid Agung Jawa Tengah   |   06:00 . Indahnya Masjid Agung Jawa Tengah   |   20:00 . IKIP PGRI Bojonegoro Didukung DRTPM Turut Memulihkan Literasi dan Numerasi Anak di Desa Perbatasan   |  
Tue, 27 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Malam ini Grand Final Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 October 2021 12:00

Malam ini Grand Final Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur Kange Dharma dan Yune Neysa, Calon Raka-Raki Jatim asal KabupatenBojonegoro. (Foto: Istimewa)

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Ajang Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Provinsi Jawa Timur tahun 2021 memasuki tahap grand final. Saat ini seluruh finalis melakukan serangkaian acara yang digelar di Shangri-La Hotel Surabaya.

Calon Raka Raki perwakilan dari Kabupaten Bojonegoro, ada Kange Dharma Bagus Putra dan Yune Azzahra Neysa Febriyanti yang mengikuti pemilihan Raka Raki Jawa Timur 2021 dengan menyongsong tema 'Merakit Karsa Kreatif Menuju Jawa Timur Bangkit'.

Melalui Kasi Pengembangan Kelembagaan Sumber Daya Ekraf Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro, Flora Agrishinta menjelaskan, saat ini Kange Dharma dan Yune Neysa telah berada di Hotel Shangri-La Surabaya untuk mengikuti serangkaian acara menuju puncak Grand Final Raka Raki Jatim 2021 nanti malam.

"Jadi hari ini kita akan melakukan berbagai persiapan dan pembekalan untuk menuju Grand Final nanti pukul 19.00 WIB," ujarnya.

Pihaknya menuturkan, dari awal karantina hingga Grand Final dari pihak Disbudpar dan Paguyuban Kange Yune Bojonegoro telah mensupport penuh kegiatan kali ini. Selain itu juga melakukan pembekalan materi dari alumni-alumni yang dulunya pernah memenangkan Raka Raki Jawa Timur.

Nantinya, proses grand final Raka Raki Jatim 2021 akan di siarkan langsung melalui channel youtube Kominfo MMC. Selain itu dari Paguyuban Kange Yune Bojonegoro juga akan mengadakan nonton bersama di sekretariat PKYB untuk menyaksikan secara virtual pelaksanaan dan penjurian Raka Raki Jawa Timur.

"Nanti secara offline kita bisa lihat langsung di hotel, namun untuk para supporter dan yang lainnya bisa melihat secara virtual di youtube dan dari pihak PKYB nanti juga akan nobar di kantor sekretariat PKYB. Sedangkan Bapak Budiyanto Kepala Disbudpar Bojonegoro hadir di Surabaya, " imbuhnya.

Pihaknya berharap bahwa kali ini kemenangan akan diraih oleh Kange Dharma dan Yune Neysa selaku perwakilan dari Bojonegoro, karena terakhir Bojonegoro mendapatkan nominasi Raka Persahabatan di tahun 2016 yang lalu.

"Semoga tahun ini Bojonegoro membawa kemenangan ajang Raka Raki Jatim, saya meminta doa yang terbaik untuk perwakilan Bojonegoro yang nantinya akan membawakan nama harum Bojonegoro," tandasnya. [uul/ito]

Tag : raka, raki, jatim, kange, yune, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat