22:00 . Istighosah dan Doa Bersama Alumni Kampus Ungu   |   21:00 . Istighosah dan Doa Bersama di Kampus Ungu   |   19:00 . Agar Selamat dari Informasi Hoaks, AMSI Beberkan Tips   |   18:00 . AMSI Jatim Berikan Pelatihan Literasi Berita, Peserta Antusias Pelajari Cara Kerja Media dan Cek Fakta   |   17:00 . Tega, Bayi Baru Lahir Ditinggal di Bawah Pohon   |   16:00 . Shio Kuda Hindari Konflik dalam Keluarga, Kambing; Perdebatan bisa Rusak Suasana   |   15:00 . 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Anna, Ubah Bojonegoro Lebih Maju Termasuk Pembangunan Infrastruktur   |   14:00 . Warga Berebut Adopsi Bayi di Sumberarum, Dinsos Bojonegoro Jelaskan Prosedurnya   |   13:00 . Lapas Bojonegoro Gelar Razia Halinar Dadakan   |   12:00 . PEPC Sosialisasikan Keamanan dan Keselamatan Jalur Pipa Gas Lapangan JTB   |   16:00 . Antisipasi Potensi Konflik, Pemdes Berperan Penting Cegah Intoleransi dan Radikalisme   |   15:00 . Tak Kunjung Diperbaiki, Ratusan Sekolah di Bojonegoro Rusak   |   14:00 . Kepolisian: Jika Ingin Adopsi Bayi Bisa Hubungi Dinsos   |   11:00 . Kemenag Bojonegoro Datangkan 10 Ribu Pasang Buku Nikah   |   10:00 . Produk BBM yang Dinikmati Masyarakat Pasti Sesuai Spek, Ini 7 Proses Quality Control Pertamina   |  
Fri, 30 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lagi-lagi Terjadi Kecelakaan Truk Banting Setir Nyelonong Depan Toko

blokbojonegoro.com | Wednesday, 19 January 2022 16:00

Lagi-lagi Terjadi Kecelakaan Truk Banting Setir Nyelonong Depan Toko

Kontributor: Moch Misbahul Munir

blokBojonegoro.com - Lagi-lagi kecelakaan terjadi di jalur Bojonegoro-Surabaya tepatnya di Kecamatan Balen. Kemarin kecelakaaan lalu lintsas terjadi di Kecamatan Kapas melibatkan bus dan motor.

Jalur Bojonegoro-Surabaya mulai dari kota Bojonegoro ke arah timur hingga Kecamatan Balen memang sudah lebar dan terbilang halus karena sudah selesai dilebarkan.

Baca juga: Hindari Truk, Bus Terguling di Mojodeso

Rabu (19/1/2022) lakalantas terjadi di jalan raya turut Kecamatan Balen, diduga supir mengantuk sehingga truk yang mengangkut ayam menabrak toko di barat SPBU Balen turut Desa Balenrejo RT.05/RW.01.

Menurut keterangan saksi, Suyadi (47) pemilik tambal ban di dekat lokasi kejadian, saat itu truk bermuatan ayam melaju kencang dari arah timur menuju barat, sesampainya di depan SPBU Balen diduga supir mengantuk, kemudian oleng dan banting setir ke kanan, menabrak tiang telkom dan teras toko, berhenti setelah menabrak toko dan tersangkut pohon.

"Kejadiannya cepat sekali, tiba-tiba terdengar suara benturan, dan kabel-kabel berserakan di jalan, terus berhenti setelah menabrak teras toko dan pohon," ujarnya.

Masih di lokasi kejadian, pemilik toko Inuk Irawati mengatakan, saat kejadian ia sedang berada di kamar belakang, dan sontak berlari setelah mendengar benturan keras dari arah depan.

"Saya sedang ke belakang, tiba-tiba mendengar suara benturan keras di depan rumah, saya keluar dan sudah melihat truk menabrak teras depan dan motor yang terparkir sudah ringsek di bawah kolong truk," jelasnya.

Selanjutnya Kapolsek Balen AKP Simoen membenarkan kecelakaan tersebut, ia mengatakan kronologi kejadian kecelakaan tersebut bermula saat truk bernopol K 1509 NP yang dikemudikan oleh Masturi warga Kendal, melaju dari arah timur ke barat.

Karena pengemudi kurang waspada dan konsentrasi serta mengantuk pada saat di TKP kendaraan truk tersebut mengarah ke kanan dan menabrak sebuah bangunan toko baju dan sepeda motor serta sepeda pancal yang terparkir di depan bangunan toko baju tersebut.

"Pengemudi kurang konsentrasi serta mengantuk, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, pengemudi dan kernet mengalami luka ringan di kepala dan lecet pada kaki," ungkapnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut bangunan toko baju mengalami rusak pada bagian depan, sedangkan sepeda motor dan sepeda pancal yang terparkir mengalami rusak berat karena ringsek, kerugian materi ditaksir Rp19 juta.

Selanjutnya truk berhasil dievakuasi dan kecelakaan ini ditangani oleh Satlantas Polres Bojonegoro, pengemudi dan kernet truk dibawa ke Polres Bojonegoro untuk dimintai keterangan guna proses selanjutnya. [mis/mu]

 

Tag : kecelakaan lalu lintas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat