18:00 . Diserahkan ke Dinsos Jatim, Bayi Mungil Diberi Nama Hilya Qonita   |   16:00 . Usai Telur dan Cabai, Kini Harga Daging Ayam Kompak Turun   |   15:00 . Pemuda Asal Temayang Sukses Lestarikan Batik Tulis   |   14:00 . ISTeK ICsada Bojonegoro Gelar Diseminasi Program Aku Sehat 2022   |   13:00 . Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Sosialisasi Operasi Zebra bersama FKOB   |   07:00 . Bakteri Jahat atau Jamur, Mana yang Lebih Sering Menyebabkan Masalah Kulit Wajah Anda?   |   19:00 . Diduga Terpeleset di Sungai, Bocah asal Sumberrejo Meninggal Dunia   |   18:00 . RSUD Sumberrejo Top Finalis Kovablik Jatim 2022   |   15:00 . Pertamina EP Sukowati Field Bangun Sinergi Forkopimda Bojonegoro Melalui Kegiatan Menembak   |   13:00 . Polisi dan Suporter Bojonegoro Gelar Salat Ghoib dan Doa Bersama   |   22:00 . Ratusan Supporter di Bojonegoro Gelar Doa Bersama Atas Tragedi Kanjuruhan   |   21:00 . Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan, Ratusan Supporter di Bojonegoro Doa Bersama   |   18:00 . Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel   |   17:00 . 2.195 PJU Bakal Dipasang Tahun Ini   |   16:00 . PEPC Sosialisasikan Keamanan dan Keselamatan Jalur Pipa JTB   |  
Wed, 05 October 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Buka Turnamen Bulu Tangkis Ormada dan Ingatkan Pentingnya Taat Prokes

blokbojonegoro.com | Friday, 21 January 2022 13:00

Bupati Buka Turnamen Bulu Tangkis Ormada dan Ingatkan Pentingnya Taat Prokes Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah membuka kejuaraan bulutangkis Ormada. (blokbojonegoro.com/Misbahul M)

 

Kontributor: Moch Misbahul Munir

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah membuka Turnamen Bulu Tangkis Piala Bupati Ormada Bojonegoro di Gelanggang Olahraga ( GOR) Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (21/1/2022).

Turnamen Bulu Tangkis Piala Bupati ini digelar bagi organisasi mahasiswa daerah (Ormada) Bojonegoro dan diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) dengan peserta 12 Ormada Bojonegoro dari berbagai kampus di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Kepala dinas pemuda dan olahraga (Dinpora) Amir Syahid dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan progam peningkatan daya saing keolahragaan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

"Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah melalui silaturahim antar mahasiswa kita pupuk sportifitas, menjaga kebugaran tubuh jasmani dan rohani, menggali potensi keolahragaan daerah Kabupaten Bojonegoro serta menumbuhkan kecintaan mahasiswa terhadap daerah asalnya," jelasnya.

Selanjutnya Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam sambutannya berharap melalui kegiatan turnamen bulutangkis ini diharapkan mampu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, menjalin keakraban dan menyambung tali silaturahmi atar Mahasiswa Bojonegoro yang sedang menempuh pendidikan di luar daerah.

"Sehingga dari kegiatan turnamen ini bisa menambah keakraban dan membangun komunikasi antar mahasiswa daerah," ujar Bunda Anna.

Selanjutnya Bunda Anna berpesan, kepada seluruh mahasiswa yang hadir untuk menjaga kesehatan dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam berbagai aktifitasnya, sebagai upaya mencegah penularan virus Covid 19.

"Terlebih saat ini Covid-19 varian Omicron sudah dideteksi masuk di Indonesia dan diprediksi akan terjadi lonjakan pada bulan Februari mendatang," tandasnya. Orang nomor satu di Kota Migas itu mengajak kepada seluruh mahasiswa yang hadir untuk bersama sama mengingatkan keluarga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan, mengajak kepada lingkungan masing - masing untuk segera vaksin.

"Minimal keluarganya dijaga, juga mengingatkan kepada lingkungan terdekatnya untuk segera melakukan vaksin bagi yang belum vaksin" tutupnya.

Terpisah, Ketua Umum Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) UIN Sunan Ampel Surabaya Anan Muamirillah, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini dan berharap kegiatan ini bisa terus diselenggarakan setiap tahunnya.

"Semoga tidak hanya dalam bidang olahraga, bisa berlanjut pada bidang riset dan teknologi atau inovasi-inovasi yang lainnya dan kedepannya bisa terus bersinergi bersama Pemerintah Daerah untuk bersama - sama membangun Kota Bojonegoro," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 1803 Bojonegoro, Staf ahli Bupati, Kepala Dinpora, Dinkes, dan Perwakilan OPD lainnya, juga di ukuti oleh 82 peserta perwakilan dari 12 Ormada dari berbagai Kampus Jawa Timur dan Jawa Tengah. [mis/lis]

 

Tag : Ormada, dinpora, kampus



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 03 October 2022 18:00

    Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel

    Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel Guna menyiapkan santri terampil menulis, Pondok Pesantren (PonPes) Al-Manshur yang beralamat di Jalan Masjid Nomor 1, Dukuh Bangle Rt. 01 Rw 11, Desa Bulu, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro mengadakan pelatihan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat