Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berlangsung Sengit Pemilihan Raya Mahasiswa (PEMIRA) Unugiri 2022

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 April 2022 19:00

Berlangsung Sengit Pemilihan Raya Mahasiswa (PEMIRA) Unugiri 2022

Pengirim: Fadhilatun Ni'mah

blokBojonegoro.com - Pemungutan suara berjalan secara panas dengan antusias seluruh mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (Unugiri)  Bojonegoro yang berlangsung secara online melalui E-voting pada Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan mahasiswa untuk melanjutkan estafet kepemimpinan baik dari jajaran Himpunan Mahasiswa Prodi ( HMP), Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEM F), Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM U). Rangkaian acara dalam kegiatan ini yaitu, sosialisasi KPRM, pendaftaran calon HMP, BEM F, dan BEM U, Seleksi berkas, Penetapan nomor urut, Kampanye, Debat kandidat, Hari tenang, dan pemungutan suara. Kegiatan ini adalah moment bagi mahasiswa dalam berdemokrasi secara sehat.

Dalam prosesi pembukaan Wakil Rektor 3, Dr. Nurul Huda, M.H.I., menuturkan, Pekan Pemilihan raya yang digelar setahun sekali ini. "Semoga mampu membuka cakrawala bagi mahasiswa yang lainnya, selain memiliki nilai akademik yang bagus juga ditunjang dengan jiwa leadership yang hebat," harapnya.

Prosesi Pemungutan suara dimulai pukul 09.00 sampai pukul 16.00 dengan sasaran seluruh mahasiswa dari Fakultas Tarbiyah, Fakultas Syariah dan Adab, Fakultas Sains dan Teknologi, dan yang terakhir Fakultas keguruan dan Ilmu Pengetahuan. Dalam berlangsungnya kegiatan ini antusias mahasiwa Unugiri sangat membludak menyambut kegiatan Pemira. Hal ini terbukti dari antusias ketika pemilihan berlangsung.

Kegiatan Pemira ini ditutup dengan pengunguman hasil perolehan suara melalui live Ig dengan ditonton oleh mahasiswa Unugiri pada pukul 19.40 WIB.

*Penulis adalah anggota Lembaga Informasi dan Pengembangan Kampus (LIPK) Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Sunan Giri Bojonegoro.

Tag : lipk, bojonegoro, unu, sunan, giri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini