21:00 . Pengunjung BNFF Tumpah Ruah   |   18:00 . STIKES Rajekwesi Bojonegoro Borong Dua Juara   |   16:00 . Strategi Pertamina Menjaga Pasokan Energi Nasional   |   15:00 . SHU Pertamina Gelar Media Gathering Regional Indonesia Timur   |   14:00 . Pemdes Berharap Ada Bantuan Makanan dan Bahan Pokok untuk Warganya   |   13:00 . Kado Hari Guru Nasional, FTBM Bojonegoro Launching 11 Buku Karya Guru PAUD Bojonegoro   |   12:00 . Berlangsung Khidmat, STAI Attanwir Gelar Wisuda 145 Mahasiswa   |   11:00 . Pengguna Jalan Dihimbau Pilih Jalur Alternatif   |   10:00 . Jalan Nasional Bojonegoro-Babat Terendam Banjir, Macet Mengular   |   09:00 . Kolaborasi Stakeholder, Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan dari Kemenkes   |   21:00 . Malam Ini Debit Air Waduk Pacal dan Bengawan Solo Meningkat   |   20:00 . Inisiasi Pengembangan Vinglish Melalui Riset   |   19:00 . Live : Bojonegoro Fashion Street and Veggie   |   18:00 . Pahlawan Perjuangan di Bojonegoro, Abadi Dalam Nama Jalan dan Fasum   |   17:00 . Aneka Olahan Jambu dan Mawar Desa Kalangan Juga Dipamerkan di Bojonegoro Fashion Street Fruit and Veggie   |  
Sun, 27 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mencari Nahkoda Baru, Alumni MA Abu Darrin Gelar Mubes

blokbojonegoro.com | Saturday, 29 January 2022 18:00

Mencari Nahkoda Baru, Alumni MA Abu Darrin Gelar Mubes

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Alumni Madrasah Abu Darrin (AMADA) Kendal, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) AMADA 2022, pada Sabtu (29/1/2022).

Dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Ridlwan Desa Ngunut, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Mubes AMADA yang diselenggarakan pertama kali tersebut dihadiri, Masyayikh Yayasan Pendidikan Abu Darrin, Pengurus AMADA 2017-2022, serta perwakilan alumni Madrasah Abu Darrin lintas angkatan.

Ketua Demisioner AMADA, Abdullah Hakim Assa'adi mengatakan bahwa, Mubes ini diselenggarakan untuk penyampaikan Laporan Pertangungjawaban (LPJ) Pengurus AMADA Periode 2017-2022 dan pemilihan Ketua AMADA Periode 2022-2027.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan kepengurusan saya yang telah bahu-membahu membantu saya dalam kepengurusan AMADA selama lima tahun ini," ujarnya.

Pihaknya juga berharap, LPJ yang disampaikan dapat diterima oleh forum sehingga dapat dilanjutkan kepada agenda selanjutnya.

Kemudian, acara dilanjutkan pemilihan Ketua AMADA. Dilakukan secara aklamasi, terpilihlah Ahmad Shodiqurrosyad untuk menahkodai AMADA dalam masa Periode 2022-2027.

Dalam sambutan pertamanya pasca terpilih, ia memohon dukungan kepada seluruh alumni dalam menjalankan roda organisasi AMADA selama lima tahun kedepan.

"Menjadi ketua itu mudah. Mengadakan pemilihan kemudian terpilih, jadilah ketua. Yang susah itu menjadi pemimpin. Pemimpin harus memiliki visi yang jelas dan terukur terkait arah gerak roda organisasi. Pemimpin juga harus mampu memotivasi dan menginspirasi orang lain serta membuat orang-orang tergerak dan bergerak ke arah yang telah ditentukan," jelas Arsyad, panggilan akrabnya.

Kemudian, acara diakhiri dengan pengukuhan dan do'a yang dipimpin oleh Masyayikh Yayasan Pendidikan Abu Darrin, KHM. Na'imuddin Dimyathi dan K. M. Jauharul Mawahib.

"Selamat dan sukses atas terpilihnya Mas Arsyad sebagai nahkoda baru AMADA Periode 2022-2027. Saya mendo'akan Mas Arsyad diberikan kesehatan, kekuatan dan kemampuan untuk mengemban amanah tersebut," pungkas Gus Im sembari mendo'akan ketua terpilih. [riz/ito]

 

Tag : Anu darrin, kendal, Sumbertlaseh, dander, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat