15:00 . Kerjasama Perhutani dan Kimia Farma Surabaya Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Umum   |   14:00 . PDM Bojonegoro Tetapkan 10 Dzulhijjah Jatuh 9 Juli 2022   |   12:00 . Satpol PP Jatim Beri Pelatihan Satgas Linmas Wilayah Bakorwil Bojonegoro   |   08:00 . PBNU Tetapkan Awal Dzulhijjah 1 Juli 2022   |   07:00 . Stres Selama Kehamilan Pengaruhi Jenis Kelamin Anak, Ini   |   17:00 . Kunjungi Donggala, Mendag Zulkifli Hasan: Pastikan Fokusnya Bukan Hanya Pulau Jawa   |   16:00 . Penentuan Idul Adha, LFNU Bojonegoro Menunggu Hasil Istbat   |   15:00 . Bojonegoro Siap Jika Ditunjuk Sebagai Pemilik Aset Jembatan Glendeng   |   14:00 . Tahun Ajaran Baru Segera Dimulai, Bersiap Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar   |   13:00 . Perpusgatda dan Dunia Imajinasi Ajak Anak-Anak Bermain Sambil Belajar   |   09:00 . Per Juli Beli Pertalite Lewat MyPertamina, Daerah Kamu Salah Satunya?   |   08:00 . Bupati Bojonegoro Bersedia Terima Aset Jembatan Glendeng, Bupati Tuban Absen Rapat   |   07:00 . Alergi pada Anak, Ini Cara Memperkuat Barrier Tubuhnya   |   20:00 . Kontingen Bojonegoro Tambah Tiga Medali   |   19:00 . Mendag Zulhas Bertemu Dubes Amerika Serikat, Sepakat Pererat Hubungan Ekonomi di Kawasan Indo-Pasifik   |  
Thu, 30 June 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mencari Nahkoda Baru, Alumni MA Abu Darrin Gelar Mubes

blokbojonegoro.com | Saturday, 29 January 2022 18:00

Mencari Nahkoda Baru, Alumni MA Abu Darrin Gelar Mubes

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Alumni Madrasah Abu Darrin (AMADA) Kendal, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) AMADA 2022, pada Sabtu (29/1/2022).

Dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Ridlwan Desa Ngunut, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Mubes AMADA yang diselenggarakan pertama kali tersebut dihadiri, Masyayikh Yayasan Pendidikan Abu Darrin, Pengurus AMADA 2017-2022, serta perwakilan alumni Madrasah Abu Darrin lintas angkatan.

Ketua Demisioner AMADA, Abdullah Hakim Assa'adi mengatakan bahwa, Mubes ini diselenggarakan untuk penyampaikan Laporan Pertangungjawaban (LPJ) Pengurus AMADA Periode 2017-2022 dan pemilihan Ketua AMADA Periode 2022-2027.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan kepengurusan saya yang telah bahu-membahu membantu saya dalam kepengurusan AMADA selama lima tahun ini," ujarnya.

Pihaknya juga berharap, LPJ yang disampaikan dapat diterima oleh forum sehingga dapat dilanjutkan kepada agenda selanjutnya.

Kemudian, acara dilanjutkan pemilihan Ketua AMADA. Dilakukan secara aklamasi, terpilihlah Ahmad Shodiqurrosyad untuk menahkodai AMADA dalam masa Periode 2022-2027.

Dalam sambutan pertamanya pasca terpilih, ia memohon dukungan kepada seluruh alumni dalam menjalankan roda organisasi AMADA selama lima tahun kedepan.

"Menjadi ketua itu mudah. Mengadakan pemilihan kemudian terpilih, jadilah ketua. Yang susah itu menjadi pemimpin. Pemimpin harus memiliki visi yang jelas dan terukur terkait arah gerak roda organisasi. Pemimpin juga harus mampu memotivasi dan menginspirasi orang lain serta membuat orang-orang tergerak dan bergerak ke arah yang telah ditentukan," jelas Arsyad, panggilan akrabnya.

Kemudian, acara diakhiri dengan pengukuhan dan do'a yang dipimpin oleh Masyayikh Yayasan Pendidikan Abu Darrin, KHM. Na'imuddin Dimyathi dan K. M. Jauharul Mawahib.

"Selamat dan sukses atas terpilihnya Mas Arsyad sebagai nahkoda baru AMADA Periode 2022-2027. Saya mendo'akan Mas Arsyad diberikan kesehatan, kekuatan dan kemampuan untuk mengemban amanah tersebut," pungkas Gus Im sembari mendo'akan ketua terpilih. [riz/ito]

 

Tag : Anu darrin, kendal, Sumbertlaseh, dander, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat