15:00 . Kerjasama Perhutani dan Kimia Farma Surabaya Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Umum   |   14:00 . PDM Bojonegoro Tetapkan 10 Dzulhijjah Jatuh 9 Juli 2022   |   12:00 . Satpol PP Jatim Beri Pelatihan Satgas Linmas Wilayah Bakorwil Bojonegoro   |   08:00 . PBNU Tetapkan Awal Dzulhijjah 1 Juli 2022   |   07:00 . Stres Selama Kehamilan Pengaruhi Jenis Kelamin Anak, Ini   |   17:00 . Kunjungi Donggala, Mendag Zulkifli Hasan: Pastikan Fokusnya Bukan Hanya Pulau Jawa   |   16:00 . Penentuan Idul Adha, LFNU Bojonegoro Menunggu Hasil Istbat   |   15:00 . Bojonegoro Siap Jika Ditunjuk Sebagai Pemilik Aset Jembatan Glendeng   |   14:00 . Tahun Ajaran Baru Segera Dimulai, Bersiap Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar   |   13:00 . Perpusgatda dan Dunia Imajinasi Ajak Anak-Anak Bermain Sambil Belajar   |   09:00 . Per Juli Beli Pertalite Lewat MyPertamina, Daerah Kamu Salah Satunya?   |   08:00 . Bupati Bojonegoro Bersedia Terima Aset Jembatan Glendeng, Bupati Tuban Absen Rapat   |   07:00 . Alergi pada Anak, Ini Cara Memperkuat Barrier Tubuhnya   |   20:00 . Kontingen Bojonegoro Tambah Tiga Medali   |   19:00 . Mendag Zulhas Bertemu Dubes Amerika Serikat, Sepakat Pererat Hubungan Ekonomi di Kawasan Indo-Pasifik   |  
Thu, 30 June 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wajib Tahu, Begini Cara Jaga Sirkulasi Udara Tetap Sehat Saat Silaturahmi Lebaran

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 May 2022 07:00

Wajib Tahu, Begini Cara Jaga Sirkulasi Udara Tetap Sehat Saat Silaturahmi Lebaran

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Pemerintah telah mengizinkan masyarakat untuk mudik dan juga halalbihalal silturahmi bersama keluarga. dengan tingkat kasus Covid-19 yang menurun, hal tersebut memang relatif lebih aman dilakukan.

Tapi bukan berarti kegiatan berkumpul, terlebih jika tanpa protokol kesehatan, bisa terhindari dari risiko penularan virus corona. Oleh sebab penting untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat silaturahmi.

Salah satunnya dengan memastikan sirkulasi udara dalam ruangan tetap bersih dan sehat dengan Astron Virus Filter. Dengan Astron virus filter yang menggunakan system 6 lapis filter, dimana salah satunya adalah Filter HEPA H13 yang terkenal efektif menyaring hingga partikulat terkecil, yaitu virus dan bakteri.

"Jadi jangankan debu, asap kendaraan bermotor, asap rokok ataupun asap masakan,bahkan Virus dan Bakteripun akan tersaring dengan Astron, dengan tersaringnya Virus dan bakteri, maka kita pun bebas bersilaturahmi tanpa rasa khawatir berlebihan," kata Agnes Arshinta Dewi, Produk Manager Hartono elektronik.

Tidak cukup sampai di situ , Ia mengatakan bahwa produk tersebut masih dilengkapi dengan UV light protection untuk mengeliminasi virus dan bakteri di ruangan sehingga lebih menjamin kualitas udara yang ada. Untuk menyalakan dan mematikannya pun sangat mudah dan nyaman , yaitu melalui remote control ataupun melalui hp kita.

"Kitapun bisa memonitor tingkat kualitas udara secara presisi di ruangan , yaitu kita bisa mengatahui pencemaran dari debu, asap hingga virus yang mengkontaminasi udara per m3 , dimana semuanya di tunjukkan dengan angka dan warna yng mencolok byang bias terlihat dari jarak 5 meter," kata dia.

Dengan demikian jika kualitas udara memburuk maka bisa diambil tindakan antisipatif, sehingga tidak membuat tamu menjadi kawatir. Dengan kemampuan filtrasi yang luar biasa itu, maka Astron sangat cocok untuk kebutuhan udara yang berkualitas bagi saudara kita yang mempunyai alergi debu, asma dan lain lainnya.

" Sejak pandemi kemarin, kebutuhan akan filter udara seperti Astron memang merupakan produk yang dicari. Tidak hanya untuk perorangan saja, banyak juga instansi perkantoran yang membeli produk ini" kata Agnes.

"Alat ini pastinya dapat diandalkan untuk mengetahui kadar lingkungan udara diruangan kita apakah terdeteksi berbagai virus maupun kuman yang umumnya kita bawa dari luar, “ , terang Agnes Arshinta Dewi, Produk Manager Hartono elektronik.

*Sumber: suara.com

 

Tag : pendidikan, kesehatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat