08:00 . Ruwatan Massal di Bojonegoro Kembali Digelar, Ini Jadwalnya   |   07:00 . Menabung Saja Tidak Cukup, Ini Tips Ajarkan Anak Kelola Uang dengan Tepat   |   06:00 . Berani Bermimpi dan Gigih Menjemput Masa Depan   |   22:00 . Mendag Zulhas: Perjanjian Indonesia–UAE CEPA Ditandatangani, Upaya Tingkatkan Ekspor   |   21:00 . Roadshow, PMI Bojonegoro Lakukan Pembinaan dan Orientasi Pengurus Kecamatan   |   20:00 . Gubernur Lantik Komite Komunikasi Digital (KKD) Jatim   |   19:00 . Perangi Hoaks, Gubernur Jatim Lantik Komite Komunikasi Digital   |   18:00 . Program Agrosilvopastura, PEPC Inisiasi Kesadaran Kolektif Masyarakat Lestarikan Lingkungan   |   12:00 . Momen Hari Bhayangkara, Bupati Anna Ucapkan Selamat Kepada Pejuang Indonesia   |   11:00 . Negara Hadir, Pemerintah Bayar Kompensasi Rp64.5 T, Perkuat Arus Kas Pertamina, Proteksi Daya Beli Masyarakat   |   10:00 . Jelang Idul Adha Harga Telur Ayam Ras Naik   |   09:00 . Kawula Muda, Yuk Ikuti Dance Competition Ngelenyer Piala Bupati Bojonegoro 2022   |   08:00 . Bupati Anna Terbitkan SE Jam Kerja Terbaru Bagi Para ASN Pemkab Bojonegoro   |   07:00 . Jangan Marahi Anak yang Berbohong, Begini 3 Langkah Menghadapinya   |   20:00 . Tim Pemberdayaan Sahabat Pertamina Pamerkan Karya Lansia Produktif   |  
Sat, 02 July 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Halal Bi Halal Dan Rakor Gerindra Dapil Jatim IX

Wihadi Ajak Kerja Keras, Tahun 2024 Jadikan Prabowo Presiden

blokbojonegoro.com | Saturday, 14 May 2022 19:00

Wihadi Ajak Kerja Keras, Tahun 2024 Jadikan Prabowo Presiden

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Keseriusan Partai Gerindra Dapil Jawa Timur IX (Bojonegoro - Tuban) menjadikan ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menjadi Presiden RI 2024-2029 tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya seluruh elemen partai Gerinda di Bojonegoro dan Tuban, harus bekerja keras mewujudkan cita-cita besar tersebut.

"Terimakasih atas kebulatan tekad DPC Partai Gerindra Dapil Jatim IX Bojonegoro dan Tuban, harus bekerja keras 2024 memenangkan Pak Prabowo menjadi presiden," kata anggota DPR RI, Wihadi Wiyanto, saat acara halal bi halal dan rapat koordinasi Dapil Jatim IX Partai Gerindra di Gedung Tri Dharma, Sabtu (14/5/2022).

Wihadi, yang juga menjabat Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra menyebut, tahun-tahun lalu tidak pernah ada rapat koordinasi seperti sekarang ini. Meskipun jumlah kursi anggota DPR bertambah, namun suara Pak Prabowo Subianto belum bisa terpilih menjadi Presiden pada Pemilu 2019.

"Kita harus bergerak bersama-sama, disaat yang lainnya berhenti. Tahun ini kita harus terus bergerak, harga mati pak Prabowo menjadi presiden," jelasnya penuh semangat.

Menurutnya, relawan kita sudah berikrar menjadikan pak Prabowo Presiden RI menunjukan semangat kita semuanya. Pemilu 2019 harus kita evaluasi jangan sampai terulang kembali, sehingga semuanya bersama-sama ikut memenangkan pak Prabowo menjadi Presiden RI.

Termasuk semangat PPIR yang tidak akan pernah padam, harus kita pelihara dan motivasi 2024. Hal itu membuat Pak Prabowo Subianto harus kita menangkan dan ini kesempatan yang harus tidak disia-siakan. "PAC bentuk ranting segera untuk menempatkan saksi-saksi di TPS dan mulai sekarang harus kita susun. Gerindra merupakan partai terbesar dan pemenang kedua, masa kita kalah dengan partai yang lain dibawah kita," tuturnya yang juga wakil ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Gerindra.

Ditambahkan, sekarang ini sudah menyerahkan ambulans di Bojonegoro dan Tuban. Bahkan kedepan di seluruh Dapil Bojonegoro dan Tuban akan diberikan ambulan. "Ambulans tersebut bergerak membantu masyarakat. Sekaligus menyiapkan mobil tangki air bersih persiapan kemarau," imbuh Wihadi.

Sementara itu salah seorang pengurus PAC Partai Gerindra Kepohbaru, Bambang mengaku siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden. "Prabowo Presiden, Gerindra Menang," sambungnya penuh semangat saat mengikuti halal bi Halal dan rapat koordinasi.

Bahkan Bambang juga sekretaris PAC Gerindra Kepohbaru mengapresiasi Pak Wihadi Wiyanto yang aktif turun ke Dapil. Adanya wakil rakyat di DPR RI yang membantu masyarakat, dinyakini akan menambah suara partai Gerindra dan memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden.

Dalam acara tersebut juga dibacakan deklarasi dukungan Prabowo Subianto menjadi presiden RI 2024-2029. Berikut isi ikrar yang dibacakan Sekretaris DPC Partai Gerindra Tuban, Muhammad Ludfi Firmansyah.

Pernyataan Dukungan

Kami pengurus DPC Partai Gerindra Bojonegoro dan Tuban, pengurus PAC se-Bojonegoro dan Tuban, serta tim relawan pemenangan Bapak Wihadi Wiyanto, SH., MH., anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Dapil Jatim IX se-Bojonegoro dan Tuban dengan ini menyatakan ikrar :

1. Mendukung penuh dan meminta kesediaan Bapak H. Prabowo Subianto untuk bersedia mencalonkan diri sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 pada Pemilu 2024 mendatang.

2. Menyatakan kesiapan tenaga dan pikiran kami dengan sungguh-sungguh untuk bekerja keras di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban demi kemenangan Bapak H. Prabowo Subianto dalam Pemilu Presiden 2024 yang akan datang.

Pernyataan ikrar tersebut ditandatangani ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro, Sahudi, ketua DPC Partai Gerindra Tuban, Harry Susanto dan ketua relawan pemenangan Wihadi Wiyanto, Suprapto. Setelah pernyataan ikrar tersebut dibacakan bersama-sama, berkas tersebut dibawa Wihadi Wiyanto untuk diserahkan kepada DPP Partai Gerindra di Jakarta. [zid/ito]

 

Tag : Gerindra, pemilu, Wihadi Wiyanto, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat