08:00 . Ruwatan Massal di Bojonegoro Kembali Digelar, Ini Jadwalnya   |   07:00 . Menabung Saja Tidak Cukup, Ini Tips Ajarkan Anak Kelola Uang dengan Tepat   |   06:00 . Berani Bermimpi dan Gigih Menjemput Masa Depan   |   22:00 . Mendag Zulhas: Perjanjian Indonesia–UAE CEPA Ditandatangani, Upaya Tingkatkan Ekspor   |   21:00 . Roadshow, PMI Bojonegoro Lakukan Pembinaan dan Orientasi Pengurus Kecamatan   |   20:00 . Gubernur Lantik Komite Komunikasi Digital (KKD) Jatim   |   19:00 . Perangi Hoaks, Gubernur Jatim Lantik Komite Komunikasi Digital   |   18:00 . Program Agrosilvopastura, PEPC Inisiasi Kesadaran Kolektif Masyarakat Lestarikan Lingkungan   |   12:00 . Momen Hari Bhayangkara, Bupati Anna Ucapkan Selamat Kepada Pejuang Indonesia   |   11:00 . Negara Hadir, Pemerintah Bayar Kompensasi Rp64.5 T, Perkuat Arus Kas Pertamina, Proteksi Daya Beli Masyarakat   |   10:00 . Jelang Idul Adha Harga Telur Ayam Ras Naik   |   09:00 . Kawula Muda, Yuk Ikuti Dance Competition Ngelenyer Piala Bupati Bojonegoro 2022   |   08:00 . Bupati Anna Terbitkan SE Jam Kerja Terbaru Bagi Para ASN Pemkab Bojonegoro   |   07:00 . Jangan Marahi Anak yang Berbohong, Begini 3 Langkah Menghadapinya   |   20:00 . Tim Pemberdayaan Sahabat Pertamina Pamerkan Karya Lansia Produktif   |  
Sat, 02 July 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Barisan Petani dan Nelayan Bojonegoro Deklarasikan Dukungan untuk Gus Imin

blokbojonegoro.com | Sunday, 13 February 2022 19:00

Barisan Petani dan Nelayan Bojonegoro Deklarasikan Dukungan untuk Gus Imin

 

Reporter: Maulina Alfiyana

blokbojonegoro.com - Barisan Petani dan Nelayan (Baristan) di Kabupaten Bojonegoro menggelar deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan ini dirangkai dengan kegiatan kenduri Tani dan petik Buah Naga di Desa Wotanngare, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan anggota Baristan. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdulloh Umar, dan Kepala Desa Wotanngare, Yaci,Minggu (13/02/2022)

Ketua Koordinator Kegiatan, Sugiono optimis jika Gus Muhaimin dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat jika menjadi Presiden RI 2024.

“Kami Barisan Tani dan Nelayan mendukung penuh Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden 2024,”tegasnya, Minggu (13/2/2022).

Giono juga menyampaikan dukungan ini sebagai bukti bahwa Gus Muhaimin sangat peduli terhadap kaum petani dan nelayan dengan berbagai bukti perjuangan kepada kaum petani maupun nelayan baik lewat PKB maupun Wakil Ketua DPR RI.

“Gus Muhaimin bagi kami adalah Bapak Nelayan dan Tani Indonesia. Sejak lama beliau hadir, peduli dan konsisten memperjuangkan hak-hak nelayan bukan cuma di sini, tapi di Indonesia,” papar Gio panggilan akrabnya

Sementara itu, Sekretaris PKB, Abdulloh Umar menyambut baik adanya deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi calon presiden 2024 dikabupaten bojonegoro.

Ketua DPRD Bojonegoro ini, menyatakan bahwa Gus Muhaimin merupakan salah satu cicit dari pendiri NU.

“Saat ini-pun, Gus Imin, menjadi wakil ketua DPR RI, beliau juga pernah menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan transmigrasi, maka beliaunya sangat cocok dan komplit untuk maju menjadi calon presiden 2024. Karena beliau juga sudah berpengalaman di eksekutif maupun dilegislatif, serta aktifis di berbagai organisasi dan Nahdlatul Ulama'," ujarnya.

Abdulloh Umar juga mengapresiasi salah satu petani Bojonegoro yang sudah sukses dalam pola pengembangan Buah Naga dan bisa ditiru masyarakat lainnya.

“Sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Bojonegoro,” pungkasnya. []

Tag : Politik, pemilu, presiden



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat