Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kalahkan Pamor FC, G2000 Juarai Sablon Cup III U-37 dengan Adu Penalti

blokbojonegoro.com | Sunday, 31 July 2022 17:00

Kalahkan Pamor FC, G2000 Juarai Sablon Cup III U-37 dengan Adu Penalti

 

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Kesebelasan G2000 jadi pemenang pada turnamen Sablon Cup III 2022 memperingati hari Bhayangkara ke-76 yang digelar di lapangan Also Ledok Kulon, Kecamatan Kota, Bojonegoro, Minggu (31/7/2022). Kesebelasan asal Palang, Tuban itu menang adu penalti atas Pamor FC dengan skor 5-4.

Walaupun sempat tertinggal di menit awal babak pertama, namun performa kesebelasan G2000 meningkat diakhir babak, sehingga mampu menyamakan kedudukan 1-1.

Pada babak ke-2, kedua kesebelasan sama-sama menyarangkan sebiji gol tambahan. Kedudukan imbang 2-2 hingga peluit akhir dibunyikan. Alhasil pemenang pertandingan harus ditentukan lewat adu tendangan penalti.

Penyerahan hadiah juara pada turnamen ini, diserahkan oleh Kapolsek Kota Bojonegoro Kompol Nur Zjaeni. 

Ketua pelaksana Sablon Cup III Aiptu Sudiro mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta tim yang telah bertanding secara sportif dan fair play.

"Alhamdulillah turnamen berjalan lancar, aman, tertib dari awal hingga partai puncak. Insyaallah tahun depan akan diadakan lagi SablonFC Cup IV sebagai agenda rutin tahunan," ujar pria yang juga Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, Kecamatan Kota itu.

Sementara itu tim Sablon FC yang langsung kandas di laga awal, berjanji akan bermain lebih baik di turnamen berikutnya. "Kita akan tingkatkan performa tim dan menyiapkannya dengan menggelar latihan rutin seminggu 2 kali," tandas pelatih SablonFC David Irawan. [lis]

Tag : Turnamen, bola, sablon cup



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini