18:00 . Secara Resmi Bupati Anna Serahkan 28 Unit Kendaraan Dinas Camat   |   16:00 . Dewan Pengupahan Rencanakan Kenaikan UMK 2023 Sebesar 3,4 Persen   |   13:00 . Desainer Yustin Mariani Bangga Rancangannya Tampil di BNFF   |   20:00 . Minibus Adu Banteng dengan Truk, Satu Orang Meninggal   |   19:00 . Pintu Air Waduk Pacal Macet, BPBD Terus Berkoordinasi BBWS Cegah Potensi Banjir Susulan   |   18:00 . Bupati Anna Resmikan Pasar Burung Bagi Para Bird Lovers   |   16:00 . Student Agency, Tantangan Guru Masa Kini   |   15:00 . Lagi Turun, Harga Antam Dijual Mulai Rp539.500   |   13:00 . Hujan, Ini Tips Saat Berkendara dengan Motor   |   19:00 . Viral Pengantin Nikah Saat Banjir, Netizen: Doa Mantan Terkabulkan   |   18:00 . Viral, Warga Sukosewu Langsungkan Pernikahan di Tengah Banjir   |   15:00 . Ini Tips Tetap Bugar dan Tingkatkan Imun Ala Tirta Ayu Spa   |   13:00 . Pernikahan Dini Marak, APPA dan PA Bojonegoro Bersinergi Bersama   |   11:00 . Inilah Nama Pemenang Fashion Street Fruit and Veggie Competition   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Insan UPG dari KPK   |  
Wed, 30 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

FKP RSUD Sumberrejo, Bupati Harapkan Pelayanan Kesehatan Terus Ditingkatkan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 07 September 2022 14:00

FKP RSUD Sumberrejo, Bupati Harapkan Pelayanan Kesehatan Terus Ditingkatkan

 

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Dalam rangka menjaring aspirasi pengguna layanan serta meningkatkan sistem pelayanan kesehatan untuk memberi informasi kepada masyarakat, RSUD Sumberrejo menyelenggarakan kegiatan Forum Komunikasi Publik, Pada Rabu (7/9/2022) di Aula RSUD Sumberrejo. 

Kegiatan Forum Komunikasi Publik diikuti oleh total 93 orang wilayah timur, yang terdiri dari Perwakilan stakeholder/pemangku kepentingan, antara lain  Dinas Kesehatan, Camat, Kepala Desa. Pimpinan Fasilitas Kesehatan, yang terdiri dari Kepala Puskesmas dan Direktur Rumah Sakit. Perwakilan Masyarakat, Ketua Organisasi Masyarakat, Tokoh Masyarakat. Perkumpulan Purna Bakti RSUD Sumberrejo. Kelompok Populasi Sasaran Rumah Sakit, yang terdiri Pasien Prolanis dan Geriatri Poli Rehabilitasi Medis. Struktural, Ketua Komite, dan perwakilan Kepala Unit Pelayanan RSUD Sumberrejo.

Direktur RSUD Sumberrejo Ratih Wulandari mengatakan kegiatan Forum Komunikasi Publik ini diselenggarakan bertujuan membangun sistem penyelenggaraan pelayanan publik yang adil, transparan, dan akuntabel diperlukan Forum Komunikasi Publik yang didalamnya melibatkan kolaborasi antara penyelenggara, stakeholder/pemangku kepentingan, dan masyarakat selaku pengguna/penerima pelayanan serta menjaring aspirasi stakeholder/pemangku kepentingan dan pengguna layanan agar dapat meningkatkan sistem pelayanan kesehatan yang sudah berjalan sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat serta saran masukan konstruktif yang diberikan dapat digunakan sebagai dasar untuk penyelarasan rencana kinerja tahunan dan rencana aksi tahun 2023.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam arahannya menyampaikan bahwa Forum Komunikasi Publik merupakan suatu kegiatan memberikan informasi kepada warga yang telah di kembangkan oleh RSUD Sumberrejo agar di sebar luaskan kepada masyarakat sekitar, supaya masyarakat dapat mendapatkan informasi yang sesuai, karena RSUD Sumberrejo memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta menjaring aspirasi saran dan masukan yang membangun untuk pelayanan kesehatan. 

Dengan adanya perkembangan zaman yang semakin baik, masyarakat dapat menyadari perilaku untuk hidup sehat, dan menjaga kesehatan. Untuk itu selain faktor hidup sehat dan menjaga kesehatan perlu di imbangi dengan lingkungan yang bersih, maka kami terus melaraskan Penghijauan dan Sanitasi. "Harapan kami dapat di dukung upaya peningkatan sarana prasana agar dapat meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik," ungkap Bupati. [lis]

Tag : Kesehatan, RSUD, Sumberrejo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat