13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengenalan Sekolah, SDIT Alam Permata Hati Sumberrejo Gelar Open House

blokbojonegoro.com | Sunday, 05 March 2023 07:00

Pengenalan Sekolah, SDIT Alam Permata Hati Sumberrejo Gelar Open House

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Alam Permata Hati Sumberrejo menggelar acara open house sebagai salah satu upaya untuk mengenalkan lingkungan dan budaya yang ada di sekolah.

Kegiatan open house ke -2 SDIT Alam Permata Hati Sumberrejo ini dilaksanakan pada Sabtu (04/03/2023). 

Agenda tahunan kali ini mengangkat tema “Menuju Generasi Emas Qur’ani Bersama Orang Tua Hebat dan SDIT Alam Permata Hati”.

Sebanyak 112 peserta Open House SDIT Alam Permata Hati Sumberrejo selain mendapatkan pemaparan soal lingkungan dan budaya sekolah, juga bisa mengikuti perlombaan yang digelar oleh panitia. Ada 2 jenis lomba yang diselenggarakan pada Open House ke – 2 kali ini, lomba tahfidz dan lomba kolase.

Kegiatan open house ini diikuti oleh anak-anak TK A maupun TK B se-Kabupaten Bojonegoro dan dihadiri langsung oleh peserta didik, orang tua, serta masyarakat umum. 

Dalam pembukaan kegiatan itu, dihadiri oleh JSIT Daerah Bojonegoro, Kepala Yayasan Permata Hati Sumberrejo, Kepala Yayasan Bina Ummat Bojonegoro, dan Kepala Desa Pekuwon. Sebagai simbol kegiatan dibuka dengan pukulan Gong oleh Bapak Rona Probily selaku Kepala Desa Pekuwon Kecamatan Sumberrejo.

Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa dengan adanya SDIT Alam Permata hati Sumberrejo dapat meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Desa Pekuwon.

Dalam rangka memperkenalkan profil SDIT Alam Permata Hati Sumberrejo menuju pendaftaran peserta didi baru tahun 2023/2024, Ustadzah Rahmatul Mawadah, S. Pd. I selaku Kepala SDIT Alam Permata Hati Sumberrejo memaparkan terkait visi dan misi serta jaminan kelulusan di SDIT Alam Permata Hati Sumberrejo. Guna membuka peluang bagi masyarakat untuk bergabung di SDIT Alam Permata Hati Sumberrejo .

Koordinator Panitia Open House SDIT Alam Permata Hati Sumberrejo Isna Mutiara Fajrin mengatakan kegiatan ini digelar untuk membangun sinergi serta kolaborasi yang kuat antara sekolah dengan orang tua siswa.

"Melalui kerjasama antara orang tua hebat dapat menumbuhkan semangat kreativitas dan mengembangkan potensi yang dimiliki untuk menghasilkan generasi emas qur’ani menuju tahun keemasan 2045," katanya.

Isna menambahkan, selain itu juga untuk menciptakan semangat kolaborasi dan daya juang dari para siswa dan peserta open house melalui perlombaan yang digelar.

Rangkaian kegiatan ini, siswa juga melaksanakan pentas seni dan menampilkan drama dari sanggar permata SDIT Alam Permata Hati Sumberrejo . kemudian peserta juga dapat menikmati berbagai stand bazar mulai dari makanan, minuman, permainan, pakaian, dan buku. [lis]

 

 

 

 

 

 

Tag : Sekolah, sdit, terpadu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat