Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Florawisata Santerra De Laponte Tempat Liburan yang Instagramable

blokbojonegoro.com | Sunday, 02 July 2023 08:00

Florawisata Santerra De Laponte Tempat Liburan yang Instagramable

Reporter: Parto Sasmito

blokbojonegoro.com - Di musim libur sekolah, banyak tempat wisata yang menjadi tujuan untuk menikmati masa libur dan konten untuk media sosial. 

Bagi anda yang suka liburan di tempat yang bagus untuk foto-foto, Florawisata Santerra De Laponte bisa menjadi pilihan untuk kulakan foto sebanyak-banyaknya. 

Wisata taman bunga yang ada di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini banyak spot foto yang Instagramable.

Beraneka jenis bunga ada di sini. Selain tempat foto dengan latar belakang bunga-bunga, banyak spot foto lainnya seperti bangunan ala Belanda dan Korea, serta pemandangan alam sekitar yang tak kalah bagusnya untuk menjadi latar foto. 

Selain berfoto, pengunjung juga bisa menikmati aneka kuliner, berkeliling taman dengan motor listrik, dan yang tak kalah seru adalah prosotan rainbow yang viral dengan naik ban meluncur ke bawah.

Di tempat wisata yang buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB ini juga tersedia oleh-oleh aneka jenis tanaman dan bunga yang bisa buat mempercantik lingkungan rumah. [lis]

Tag : Malang, wisata, kuliner



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini