Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ribuan Warga Nahdiyin Membanjiri Lapangan Desa Glagahwangi

blokbojonegoro.com | Wednesday, 13 September 2023 06:00

Ribuan Warga Nahdiyin Membanjiri Lapangan Desa Glagahwangi

Kontributor: Sahdan 

blokBojonegoro.com - Selasa (12/9/2023) malam kaum Nahdiyin berduyun-duyun memadati lapangan Desa Glagahwangi untuk menghadiri prosesi pelantikan pengurus baru MWC NU Sugihwaras.

Kehadiran warga Nahdliyyin dari 17 desa yang ada dikecamatan sugawaras kabupaten Bojonegoro antusias menghadiri pelantikan MWC NU Sugihwaras.

"Yang jadi pemantik kehadiran warga Nahdliyyin selain melihat prosesi pelantikan yang tidak kalah penting karena ada gebyar Sholawat," kata ketua pelaksana kegiatan Gus Syechun Nujaba.

Rangakaian kegiatan pelantikan pengurus MWC NU periode 2023-2028 salah satu puncaknya gebyar Sholawat bersama Habib Abdurahman Al-Athos inilah menjadi tumpuan warga masyarakat secara umum berduyun-duyun hadir.

"Pelantikan pengurus baru MWC NU merupakan rangkaian kegiatan pasca konfresi beberapa bulan yang lalu dan pelantikan atau pengukuhan ini sebagai titik awal pengabdian bagi pengurus MWC NU Sugihwaras demi kemaslahatan umat," ungkapnya.

Secara terpisah Dwi penggemar sholawat mengungkapkan bahwa ia hadir karena sangat gemar dengan sholawat, karena ia yakin dan percaya dengan gemar bersholawat atau menghadiri majelis sholawat kita semua mendapatkan syafaat Kanjeng Nabi Muhammad Saw di hari kiamat nanti

"Gemar menghadiri majelis-majelis Sholawat dengan harapan tentu mengharapkan syafaat Kanjeng Nabi Muhammad Saw diyaumil kiamat," ungkapnya saat diwawancarai awak media blokBojonegoro.com [ sah/ito]

Tag : Salawat, Sugihwaras, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini