20:00 . Kisah Pemuda Bojonegoro Terima Beasiswa LPDP Double Degree di Malaysia   |   19:00 . Kecewanya Warga Tak Jadi Dapat Listrik Gratis, Begini Penjelasan Pemdes   |   18:00 . Bantai PSIW 5-0, Persibo Melenggang Ke 32 Besar Liga 3 Nasional   |   16:00 . Bukan Masalah Asmara, Ini Motif Pelaku Pembacokan di Kamar Hotel Bojonegoro   |   14:00 . Ibu Dua Anak Diduga Pelaku Pembacokan Tertangkap di Grobogan Jateng   |   10:00 . Horeee....! PNS Pemkab Bojonegoro Bisa Lanjut Kuliah S2 dan S3 Gratis   |   09:00 . Korupsi Uang Pembangunan Jalan, Empat Kades di Bojonegoro Ditetapkan Tersangka   |   17:00 . Kesaksian Resepsionis Hotel saat Kejadian Pembacokan   |   16:00 . Pimpin Upacara Pembukaan TMMD, PJ Bupati Apresiasi Pelaksanaan Program   |   15:00 . Usai Bacok Korban, Pelaku Kabur Bersama Dua Anaknya   |   14:00 . Korban Disewa Pelaku Ibu Dua Anak Sejak 25 April   |   13:00 . Polisi: Korban Selamat, Identitas Masih Didalami   |   12:00 . Tragedi Berdarah, Perempuan Bacok Laki-Laki di Kamar Hotel Jalan Dewi Sartika Bojonegoro   |   11:00 . Pekik Takbir dan Free Free Palestina Bergema di Jalan Setyabudi Bojonegoro   |   14:00 . 4 Orang Kembalikan Formulir ke Demokrat, 1 Nama Disamarkan   |  
Fri, 10 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terapkan Prinsip PR Fundamental, PHE Sukses Torehkan Prestasi

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 September 2023 10:00

Terapkan Prinsip PR Fundamental, PHE Sukses Torehkan Prestasi

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - PT Pertamina Hulu Energi (PHE), selaku Subholding Upstream Pertamina, selalu berkomitmen memberikan informasi akurat dan terdepan mengenai capaian maupun proses bisnis Hulu kepada masyarakat luas.

Dedikasi ini menorehkan penghargaan 100 Perusahaan Berpengaruh di bidang Komunikasi yang diselenggarakan oleh PR Indonesia dalam perayaan Sewindu PR Indonesia di Jakarta, Kamis (21/9/2023).

Dijelaskan PR Indonesia, penilaian dilakukan bekerja sama dengan NoLImit berdasarkan media monitoring menggunakan teknologi big data.

Penilaian untuk kategori ini diambil berdasarkan data pemberitaan dengan memonitor lebih dari 15.000 media online dan media sosial instansi masing-masing beserta tingkat engagement-nya selama rentang waktu 1 Desember 2022 hingga 31 Mei 2023.

Selain PHE, PT Pertamina EP yang juga merupakan Regional Jawa Subholding Upstream turut mendapatkan penghargaan 100 Perusahaan Berpengaruh di Bidang Komunikasi.

Asmono Wikan, Founder dan CEO PR Indonesia Group, dalam pembukaan acara ini yang juga memperingati Sewindu PR Indonesia menceritakan jejak humas. "Kami telah menyaksikan jatuh bangun ribuan praktisi PR, untuk meyakinkan manajemen masing-masing tentang pentingnya meletakkan PR sebagai fungsi strategis manajemen,” ujar Asmono.

Corporate Secretary PHE, Arya Dwi Paramita, menjelaskan komitmen dalam menjalankan peran di bidang kehumasan. “Pentingnya berkomunikasi juga didukung dengan menggandeng stakeholder terutama media yang terus bersinergi memberikan informasi pengelolaan energi secara optimal, terpadu dan berkelanjutan,” jelas Arya.

Selain penghargaan tersebut, PHE melalui Senior Manager External Communication & Stakeholder Relation, Eviyanti Rofraida, juga meraih Top 50 Kartini Humas Indonesia. Penghargaan ini dinilai oleh juri berpengalaman yang ditujukan untuk perempuan di dunia kehumasan yang telah memiliki peluang yang sama untuk turut andil membawa humas sebagai fungsi strategis manajemen dan atas kinerja unggulnya.

“Reputasi merupakan aspek fundamental dalam industri, tentunya keberhasilan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya dalam meningkatkan kontribusi nasional dan memberikan informasi terupdate serta terpercaya kepada publik,” pungkas Arya.

PHE akan terus berinvestasi dalam pengelolaan operasi dan bisnis hulu migas sesuai prinsip ESG (Environment, Social, Governance), untuk mendukung target Pemerintah dalam mencapai produksi minyak 1 Juta BOPD dan produksi gas 12 BSCFD pada tahun 2030.

PHE telah terdaftar dalam United Nations Global Compact (UNGC) sebagai partisipan/member sejak Juni 2022. PHE berkomitmen pada Sepuluh Prinsip Universal atau Ten Principles dari UNGC dalam strategi dan operasionalnya, sebagai bagian penerapan aspek ESG.

PHE akan terus mengembangkan pengelolaan operasi di dalam dan luar negeri dengan operation excellent secara profesional untuk mewujudkan pencapaian menjadi perusahaan minyak dan gas bumi kelas dunia yang Environmental Friendly, Socially Responsible dan Good Governance. [mu]

 

Tag : Phe, migas, pertamina



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat