21:00 . Keseruan Polisi di Bojonegoro Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Bakal Bawa 27 Pemain di Liga 3 Nasional 2024   |   19:00 . Laga Perdana Liga 3 Nasional, Persibo Bojonegoro Klaim Akan Raih 3 Poin   |   18:00 . Ini 10 Nama Calon Komisioner KPU Bojonegoro, Satu Petahana Gugur   |   16:00 . UNUGIRI Jadi Tuan Rumah Pelantikan dan Rakerwil ITHLA DPW IV, Rektor Turut Sukseskan Acara   |   13:00 . Pilkada Bojonegoro 2024 Mulai Bergeliat, Ini Enam Sosok yang Dipasarkan   |   22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |   17:00 . Kronologi Lengkap Pencurian Motor Milik Pegawai Koperasi di Bojonegoro   |   16:00 . Gudang Beras di Bojonegoro Kebakaran, Kerugian Capai Rp100 Juta   |   15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |   23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |  
Tue, 30 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Buka Peluang Pekerjaan, Sriboga Adakan Baking Demo Bareng UMKM Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 September 2023 18:00

Buka Peluang Pekerjaan, Sriboga Adakan Baking Demo Bareng UMKM Bojonegoro

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - PT Sriboga Flour Mill hari menggelar baking demo bersama para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Bojonegoro dan sekitarnya. Kegiatan yang diikuti oleh 220 pelaku UKM yang ada di Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, hingga Madiun, dipusatkan di kawasan Hotel Aston Bojonegoro, Kamis (14/9/2023).

Marketing Head Sriboga Flour Mill, Maria Wuri menjelaskan bahwa wilayah Bojonegoro ini menjadi kota ke 5 kegiatan road show baking demo yang membawa tema "Rahasia Awal Kesempurnaan Kreasi Usaha". Pihaknya juga mengapresiasi animo masyarakat baking hobbies, serta para pelaku UMKM berbasis tepung terigu mengikuti acara tersebut yang sangat tinggi.

Sriboga Baking and Cooking Asian Food didemokan oleh 5 Chef handal dan kece, seperti Chef Deny dan Chef Roni dari Sriboga. Kemudian ada Chef Garry dari Filma, Chef Budi dari WinCheez, serta Chef Adhimas dari Parrot. Para Chef masing-masing menampilkan 5 resep, yakni aneka Korean Sausage Cheese Bread, Black and White Cookies, Chiffon keju special, Banana Milk Crispy, dan Plant based (vegan) Sacher Torte.

"Kegiatan ini digelar sebagai bentuk eksistensi Sriboga Flour Mill memberikan mendorong para baking hobbies dan pelaku UMKM untuk tetap berinovasi dengan resep dan terigu yang innovative dari Sriboga," kata Maria Wuri kepada awak media ini.



Pada kesempatan yang sama, National Sales Manager, Jafar Shodiq mengungkapkan jika baking demo di Bojonegoro juga bertujuan untuk menciptakan lapangan kerja baru bagi para UKM yang istilahnya masih berada dalam tahap coba-coba. Karena dengan kondisi sekarang ini, banyak pelaku usaha baru yang berangkat dari hobi mulai mau meningkatkan ke level bisnis.

"Di beberapa tempat, kita jumpai banyak ibu rumah tangga yang sekarang menjadi pengusaha. Makanya, Sriboga selalu hadir untuk mendampingi UKM ketika mulai dari nol maupun yang sudah sukses," terang Jafar Shodiq.

Dari hal ini, ada pula tim Sriboga Customer Center (SCC) yang ada di Jawa Tumur serta telah bekerja sama dengan perusahaan ingredient seperti WinCheez, Filma, Parrot, bakal terus melakukan pendampingan. Mulai dari packing, cara bisnis, tips kemasan yang bagus, hingga cara jualan online.

Pada kegiatan ini Sriboga Flour Mill turut memperkenalkan produk tepung terigu unggulan yang disebut produk Super Premium, diantaranya Hime untuk roti, Double Zero untuk pastry, Ninja untuk cookies, dan Yokozuna untuk cake dengan kemasan 25kg maupun 1kg. Produk-produk ini diklaim akan menciptakan produk dengan kualitas super dan bisa meningkatkan nilai penjualan.

"Diharapkan baking demo di Bojonegoro kali ini bisa memberikan ide kreasi bagi para baking hobbies serta UMKM dalam meningkatkan kemampuan serta usaha," ungkap Benny Dwi Fajar selaku East Sales Manager PT Sriboga Flour Mill berharap.

Untuk diketahui, Sriboga Flour Mill sebagai pelopor tetigu paling inovatif yang berdiri sejak tahun 1998 dengan pabrik yang berlokasi di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah. Sriboga Flour Mill sebelumnya dikenal dengan PT Sriboga Ratu Raya yang telah menjadi induk perusahaan dan menaungi Sriboga Food Group, diantaranya Pizza Hut, Pizza Hut Delivery, dan Marugame
Udon. [feb/ito].

Tag : sriboga, baking demo ukm, bojonegoro, tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat