Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Hoaks Mengatasnamakan Nomor PJ Bupati Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 September 2023 14:00

Waspada Hoaks Mengatasnamakan Nomor PJ Bupati Bojonegoro

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Usai dilakukan pelantikan PJ Bupati Bojonegoro oleh Gubernur Jawa Timur, kini beredar isu di sosial media terkait pencatutan nomor WhatsApp pribadi atas nama PJ Bupati Bojonegoro, Adriyanto. 

Untuk itu, Dinas Komunikasi dan Informatika Bojonegoro mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dengan nomor telepon yang mengatasnamakan PJ. Bupati Bojonegoro. 

"Nomor WhatsApp tersebut hoaks. Meskipun di dalamnya juga juga memasang profil PJ. Bupati Adriyanto," tegas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bojonegoro, Siswoyo.

Pihaknya juga mengimbau, agar masyarakat untuk tidak mempercayai jika dihubungi seseorang yang mengatasnamakan PJ. Bupati Adriyanto tersebut. "Kami mengimbau masyarakat jangan percaya, karena nomor tersebut hoaks," pungkasnya. [liz/lis]

Tag : Kebijakan, Bupati, Hoaks



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini