14:00 . 120.687┬áTon Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |  
Mon, 22 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ditunjuk Jadi Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto Gladi Bersih di Surabaya

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 September 2023 14:00

Ditunjuk Jadi Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto Gladi Bersih di Surabaya

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Direktur Dana Transfer Umum, Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI, Adriyanto resmi ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro. Saat ini, pihaknya tengah melakukan gladi bersih di Gedung Grahadi, Kota Surabaya, Sabtu (23/9/2023).

Kabar gladi bersih di Gedung Grahadi Surabaya itu, dibenarkan Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, Nurul Azizah. Lantaran pihaknya yang mendampingi Adriyanto saat gladi bersih di Kota Pahlawan itu.

Nggih (iya), Insyaallah saya tumut (ikut) mendampingi beliau di Surabaya,” tutur Sekda Nurul.

Sebelumnya diberitakan, bapak dari dua orang anak itu, telah berdinas di lingkup Kemenkeu RI selama 28 tahun 6 bulan, hingga akhirnya dipercaya menjadi Direktur pada Direktorat Dana Transfer Umum, Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan pada 13 Juli 2023 lalu.

Selain itu, suami dari Dian Adiyanti Sukmadewi ini meraih sejumlah penghargaan dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkeu RI, hingga Presiden Republik Indonesia (RI).

Pada 2010, Adriyanto meraih Satyalancana Karya Satya X Tahun/Satya Lancana Karya Satya X Tahun dari Presiden RI, pada saat itu, Susilo Bambang Yudhoyono. Kemudian, pada September 2018 ia kembali meraih penghargaan dari Presiden RI, Joko Widodo Satyalancana Karya Satya XX Tahun / Satyalancana Karya Satya XX Tahun.

Selanjutnya, pada 8 Oktober 2019 ia kembali meraih penghargaan sebagai Mentor dalam rangka Manajemen Talenta Kemenkeu tahun 2019, yang diberikan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkeu RI.

Tak hanya itu, pria kelahiran Kota Palembang 1 Juni 1968 ini, juga pernah menjabat sebagai Dewan Pengawas Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Dr. Soeharto Heerdjan di DKI Jakarta sejak 31 Januari 2019 hingga 19 Mei 2021.

Perlu diketahui, Bupati Bojonegoro yang kini dijabat Anna Mu'awanah akan segera berakhir pada (23/9/2023) mendatang. Setelah itu, sembari menunggu kekosongan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, jabatan Bupati Bojonegoro akan diisi oleh penjabat (PJ) yang ditetapkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). [riz/ito]

Tag : pj bupati bojonegoro, Direktur Dana Transfer Umum, Adriyanto



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat