14:00 . 120.687┬áTon Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |  
Mon, 22 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Adriyanto Resmi Jabat Pj Bupati Bojonegoro, Gubernur Jatim : Selamat Bertugas

blokbojonegoro.com | Sunday, 24 September 2023 17:00

Adriyanto Resmi Jabat Pj Bupati Bojonegoro, Gubernur Jatim : Selamat Bertugas Gubernur Jatim melantik Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto (Foto : tangkapan layar YouTube Kominfo Jatim)

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa resmi melantik enam Penjabat (Pj) Bupati dan Walikota di Jatim. Satu diantaranya, yakni Pj Bupati Bojonegoro yang dijabat Adriyanto, Direktur Dana Transfer Umum di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI.

Pelantikan Pj Bupati dan Walikota itu dilaksanakan di Gedung Grahadi, Kota Surabaya, yang dihadiri Forkopimda Jatim, purna tugas Bupati dan Walikota, beserta seluruh Pj Bupati atau Walikota yang dilantik pada hari ini (24/9/2023).

Tampak dalam saluran live streaming channel YouTube Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Jawa Timur. Seluruh Pj Bupati dan Walikota mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelantikan dengan khidmat.

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifah mengucapkan selamat bertugas kepada Pj Bupati atau Walikota yang dilantik, dan semoga apa yang telah dilaksanakan oleh purna Bupati atau Walikota bisa dimaksimalkan oleh para Pj Bupati atau Walikota.

“Selamat bertugas, mudah-mudahan apa yang telah maksimal akan selalu dimaksimalkan bersama dengan tetap produktif dan efektif,” ucap Khofifah.

Selain itu, Gubernur perempuan itu meminta kepada Pj Bupati atau Walikota untuk saling bersinergi dan menjaga keharmonisan dengan para Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Kepala Kepolisian Resor (Kapolres), Komandan Kodim (Dandim) hingga Ketua Pengadilan Negeri (PN) di masing-masing daerah yang dijabat.

“Mari kita jaga bersama kondusifitas di daerah masing-masing. Maka dengan itu, mari Kajari, Dandim, Kapolres, hingga Ketua PN agar menjaga keharmonisan ini bisa terjalin dengan baik,” tuturnya.

Berikut 6 Pj Bupati atau Walikota yang dilantik dalam sesi kedua :

1. Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto (Direktur Dana Transfer Umum di Kemenkeu RI).

2. Pj Bupati Jombang, Sugiat (Kabinda Sulawesi Barat).

3. Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, S.STP., M.Si (Direktur Kewaspadaan Kemendagri).

4. Pj Bupati Magetan, Ir. Hergunadi, MT (Sekdakab Magetan).

5. Pj Bupati Madiun, Ir. Tronto Pahlawanto (Sekdakab Madiun).

6. Pj Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat (Sekdakab Malang). [riz/lis]

 

Tag : Pelantikan, Bupati, pj



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat