13:00 . Pasca Lebaran, Ratusan Warga Bojonegoro Ajukan Cerai   |   12:00 . Laka Karambol, Pemotor di Bojonegoro Meninggal Tergencet Truk Box   |   09:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Peringkat Kategori Laporan LPPD Tingkat Nasional   |   15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |  
Sat, 27 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pasti Cair, Cara Buat Koin Shopee Jadi Saldo Dompet Digital

blokbojonegoro.com | Saturday, 30 September 2023 19:00

Pasti Cair, Cara Buat Koin Shopee Jadi Saldo Dompet Digital Halaman Shopeepay. (Tangkapan layar)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Bagi anda yang sering buka aplikasi Shopee, ada banyak cara untuk mendapatkan koin. Beberapa diantaranya dengan cek in setiap hari, melihat rekomendasi barang, menonton video, cash back berbelanja, bahkan dengan main game di aplikasi belanja warna orange tersebut.

Keuntungan dengan mendapatkan koin, bisa dipakai untuk potongan belanja, bayar pulsa, token, dan sebagainya. Bahkan, bisa juga dirupiahkan atau menjadi saldo digital.

Berikut ini cara membuat koin Shopee menjadi saldo dompet digital:

1. Pastikan saldo di Shopee anda lebih besar nominalnya dari jumlah koin Shopee yang anda punya. Misalnya saldo koin Shopee anda 15.000, sedikitnya anda harus punya saldo Shopee Rp17.000, untuk antisipasi adanya biaya administrasi nanti saat pencairan. Contoh yang dipakai Koin Shopee 15.000.

2. Buka situs ahlipulsa.com dan bikin akun untuk bertransaksi. Anda tidak harus top up atau memiliki saldo di akun ini.



3. Di situs ahlipulsa.com ada banyak kategori. Anda bisa langsung memilih Dana untuk bertansaksi.

4. Pada kategori Dana, anda bisa memasukkan nomor HP yang digunakan untuk akun Dana anda. Selanjutnya pilih operator Dana - 500. Tinggal pilih voucher sesuai dengan jumlah saldo dan koin di akun Shopee anda. Misalnya Koin Shopee anda 15.000 dan Saldo Shopee Rp17.000 bisa pilih voucher Rp30.000 dengan harga Rp30.750.



5. Setelah memilih voucher, masukkan Captcha berupa angka sesuai yang ada di sampingnya. Untuk metode pembayaran pilih QRIS & Shopeepay Apps, lalu Beli Sekarang.



6. Muncul barcode disertai dengan rincian pembayaran. Untuk voucher Rp30.000, rincian biaya yakni harga Rp30.7500 ditambah Fee Rp650. Total Rp31.400.



7. Di bawah barcode ada pilihan Buka Aplikasi Shopee (Koin 50%) maka otomatis anda akan langsung dialihkan ke aplikasi Shopee untuk pembayaran. Atau anda bisa screen shoot barcode lebih dahulu, selanjutnya buka aplikasi Shopee dan pada Shopeepay pilih bayar, anda akan scan barcode. Pilih upload foto dari tangkapan layar barcode yang sudah disimpan.

8. Pada saat pembayaran, anda bisa pilih gunakan koin Shopee. Untuk total pembayaran Rp31.400 anda bisa mengaktifkan koin Shopee 15.000 sehingga pembayaran tinggal Rp16.400 saja. Selanjutnya pilih untuk membayar.

9. Tak perlu waktu lama, akan muncul notifikasi pada akun Dana anda yang telah menerima tambahan saldo digital, yang bisa anda transfer kembali ke Shopee untuk top up, atau bisa kirim ke nomor rekening untuk menambah saldo yang bisa ditarik tunai lewat ATM. Namun, jumlah saldo yang masuk di akun Dana tidak utuh, biasanya terpotong biaya administrasi dari Dana.



10. Sebagai catatan, untuk mencairkan Koin Shopee lebih baik pada saat jam kerja. Beberapa percobaan saat malam hari tidak bisa dilakukan.

Demikian cara mudah untuk membuat koin Shopee menjadi saldo digital dan bisa diuangkan. Cara tersebut masih relevan dilakukan hingga Jumat (29/9/2023). Untuk perkembangan ke depan, pasti akan mengikuti update dari situs penyedia layanan ahlipulsa.com untuk metode pembayaran.

Tag : koin shopee jadi uang, shopee, digital, dana



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat