17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul5   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |   14:00 . 120.687┬áTon Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |  
Tue, 23 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sekolah Tertua di Sukosewu Sukses Gelar Wisuda Purnasiswa

blokbojonegoro.com | Thursday, 13 June 2024 22:00

Sekolah Tertua di Sukosewu Sukses Gelar Wisuda Purnasiswa

Reporter: Nidlomatum MR

blokBojonegoro.com - Kamis (13/06/24) MTs Salafiyah Syafi'iyah Unggulan Sukosewu merupakan Sekolah tertua setingkat SMP/MTs di wilayah Sukosewu yang berdiri tahun 1974 sukses adakan wisuda Purnasiswa pada tahun pelajaran 2023/2024. Acara tersebut digelar di halaman Yayasan Al-Abror Sukosewu kecamatan Sukosewu kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan kali ini dihadiri oleh Pembina Yayasan Al-Abror Sukosewu, KH. Ismail, S.E., Ketua Yayasan Sukosewu, Ketua KKMTs Bojonegoro 6, Kepala MI Fathul Ulum Sukosewu, RA Fathul Ulum Sukosewu, Kepala KB Nurul Ummah 18 Sukosewu serta seluruh guru dan tenaga pendidikan Yayasan Sukosewu. Selain itu dihadiri pula oleh wali murid beserta siswa siswi kelas 7, 8, dan 9.

Terlihat haru dan pilu wajah wisudawan wisudawati yang di dampingi oleh orang tuanya, dengan berbagai rangkaian acara yang di persembahkan mulai dari tampilan-tampilan diantaranya menyanyi, tari, drama kolosal serta prosesi wisuda yang meliputi sungkeman dan persembahan tampilan dari wisudawan wisudawati menjadikan acara tersebut berjalan dengan hikmat.

Pembina Yayasan Al-Abror Sukosewu, KH. Ismail, S.E. dalam sambutannya berharap kepada wisudawan dan wisudawati dengan berbagai kegiatan Unggulan yang diajarkan di MTs Salafiyah Syafi'iyah Unggulan Sukosewu yaitu Bimbingan Tahsin Qur'an dan Tahfidz, Pembinaan Olahraga, Seni dan Bela diri, Food and Cooking Class, Pembinaan Kelas Elektronika, Desain Grafik, dan Editing Video, Pembelajaran berbasis multimedia, Pembinaan Public Speaking bisa menerapkannya dikemudian hari.

"Semoga dengan berbagai ketrampilan bisa melestarikan budaya nasional dengan menjaga persatuan dan kesatuan, serta menerapkannya dikemudian hari," kata KH. Ismail, S.E.

Terkait kegiatan ini Moh. Solihin, S.E., S.Pd. selaku Kepala Madrasah MTs Salafiyah Syafi'iyah Unggulan Sukosewu mengucapkan selamat untuk wisudawan wisudawati yang telah menyelesaikan tugas belajarnya selama 3 tahun.

"Selamat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, karena sekarang wajib belajar 12 tahun," ucap Moh. Solihin, S.E., S.Pd. kepada wisudawan wisudawati.

Beliau juga berharap kepada wali murid untuk selalu memberikan semangat dan dukungan baik moral atau materi untuk menuju cita-cita yang di inginkan oleh putra putrinya.

"Banyak lulusan MTs Salafiyah Syafi'iyah Unggulan Sukosewu 80% lanjut ke sekolah negeri bahkan banyak pula yang sukses tapi yang paling penting adalah menjadi anak yang sholeh sholehah," pungkasnya. [lis]

Tag : al-abror, media



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat