20:00 . HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Padangan Bagikan Sembako dan Tanam Pohon Serentak   |   18:00 . Kelola Keuangan Rumah Tangga Pakai BRImo, Nasabah BRI Bojonegoro Anggap Kemudahan Super Apps   |   16:00 . Sebulan Beraksi di 5 TKP, Dua Maling Motor di Bojonegoro Diringkus Polisi   |   15:00 . Usai Salat Tahajud, Pemuda Bojonegoro ini Gasak Mixer Masjid   |   12:00 . PEPC Gelar Lokakarya Sinergi Perencanaan PPM dengan Stakeholder   |   10:00 . Nasabah BRI Asal Kalitidu Sukses Berbisnis Kue Hingga Buka Lapangan Pekerjaan di Desa   |   21:00 . 6 Terdakwa Dewasa Pengeroyokan Maut di Bojonegoro Disidangkan di Surabaya   |   20:00 . INTAN BERSHOLAWAT dari Pantauan Udara   |   19:30 . Meriahnya INTAN BERSHOLAWAT di Rangkaian Haul ke 32   |   19:00 . Ribuan Pecinta Sholawat Hadiri INTAN BERSHOLAWAT   |   17:30 . Mahasiswa Bojonegoro Ungkap Kemudahan Pencairan Dana KIP-K Menggunakan BRI   |   17:00 . Inilah Juara Lomba Baca Kitab se Jatim   |   16:30 . Laka Tunggal, Pelajar di Bojonegoro Meninggal di TKP   |   16:00 . Haru! Tahanan Ini Persunting Kekasihnya dari Balik Jeruji Besi Lapas Bojonegoro   |   15:30 . Aksi Walk Out Kader Nasdem, Warnai Pemberian Rekomendasi ke Anna Muawanah   |  
Fri, 28 June 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Stakeholders Day 2024, KPPN Bojonegoro Beri Penghargaan Operator Terbaik

blokbojonegoro.com | Friday, 21 June 2024 17:00

Stakeholders Day 2024, KPPN Bojonegoro Beri Penghargaan Operator Terbaik

 Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bojonegoro hari ini menggelar agenda Stakeholders Day 2024 bersama segenap satuan kerja (satker) wilayah Bojonegoro dan Lamongan.

Acara yang di pusatkan di area lapangan tenis kantor setempat dengan membawa tema "Perkuat Sinergi Untuk Kinerja Layanan Yang Lebih Baik", diselingi dengan sejumlah kegiatan. Mulai dari senam bersama, bazar UMKM Food and Bevarage, game ice breaking, hingga penyerahan penghargaan operator terbaik.

Dalam kesempatan ini, Kepala KPPN Bojonegoro Teguh Ratno Sukarno menuturkan bahwa Stakeholders Day tahun 2024 selain melibatkan satker, namun juga pelaku UMKM serta mitra kerja mulai dari perbankan dan Pemerintah Daerah.

"Stakeholders Day ini memang amanat dari pusat, untuk dilaksanakan satu hari kegiatan hanya untuk mendengarkan aspirasi dari stakeholder. Apakah ada saran, kritikan, masukan, ataupun keluhan terkait layanan yang diberikan KPPN kepada mitra kerja," ungkap Teguh Ratno Sukarno kepada blokBojonegoro.com, Jumat (21/6/2024).

Ditambahkannya lagi, agenda rurin ini bisa menjadi sarana untuk para satker, mitra kerja dan Pemda untuk lebih mengenal KPPN. Jika selama ini komunikasi hanya formal lewat lewat aplikasi, maka saat ini diharapkan bisa lebih dekat mengenal dan mudah memberikan masukan secara langsung.

"Harapannya, kami bisa memberikan layanan terbaik dengan adanya masukan-masukan dari satker dan mitra kerja, sehingga bisa menyalurkan APBN untuk pertumbuhan ekonomi daerah lebih baik," tandasnya. [feb/lis]

Berikut daftar penghargaan operator terbaik yang diserahkan KPPN kepada satker :

1. Kemenag Bojonegoro

Operator Modul Pelaporan Terbaik Lingkup KPPN Bojonegoro

2. KPPBC Bojonegoro

Operator Digipay Terbaik Lingkup KPPN Bojonegoro

Operator KKP Terbaik Lingkup KPPN Bojonegoro

Operator Bendahara Terbaik Lingkup KPPN Bojonegoro

3. KPU Bojonegoro

Operator Digipay Terbaik Lingkup KPPN Bojonegoro

4. Lapas Lamongan

Operator KKP Terbaik Lingkup KPPN Bojonegoro

5. MAN 4 Bojonegoro Lingkup KPPN Bojonegoro

Operator Modul Pelaporan Terbaik Lingkup KPPN Bojonegoro

6. MTsN 2 Bojonegoro

Operator Bendahara Pengeluaran Terbaik Lingkup KPPN Bojonegoro

7. Polres Bojonegoro

Operator Gaji Terbaik Lingkup KPPN Bojonegoro

7. Polres Lamongan

Operator Gaji Terbaik Lingkup KPPN Bojonegoro

 

 

Tag : stakeholder, award, operator



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat