20:00 . Laga Perdana Liga 2, Persibo Bojonegoro Taklukan Gresik United 2-1   |   19:00 . Live : Sanggrahan Bersholawat   |   18:00 . Alhamdulillah...! Groundbreaking Masjid Attanwir Resmi Dilakukan   |   17:00 . Undangan di Groundbreaking Masjid Attanwir   |   16:00 . Ribuan Santri Sambut Undangan Groundbreaking Masjid Attanwir    |   15:00 . Tari Thengul Bojonegoro Buka Liga 2 Indonesia   |   14:00 . IDFoS Indonesia Gelar Rembug Jejaring Usaha Ayam Petelur   |   10:00 . MI Bahrul Ulum 1 Bulu Tampilkan Kreasi dari Daur Ulang Sampah jadi Kostum Unik   |   08:00 . Sanggrahan Bersholawat Bersama Ust. Ridwan Asyfi - Fatihah Indonesia   |   15:00 . Negara Tidak Boleh Mengurangi atau Merampas Hak Asasi Warganya   |   22:00 . Pemred bB dan bT Raih Juara Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas - KKKS Jabanusa   |   19:00 . Jadi Nominasi Juara, Karya Pemred bB Dipajang di Malam Penganugerahan Lomba Karya Jurnalistik   |   18:00 . Galang Dukungan, Bacabup Setyo Wahono bersama PCNU Bojonegoro Konsolidasi dengan MWC NU   |   17:00 . Selama Agustus 2024, SKK Migas – KKKS Realisasikan Pengeboran 107 Sumur   |   16:00 . Tergabung di Grup 3, Berikut Jadwal Persibo Bojonegoro di Liga 2 2024/25   |  
Sun, 08 September 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PIJAR Foundation Gelar Roadshow to Campus di UNUGIRI

blokbojonegoro.com | Friday, 12 July 2024 20:00

PIJAR Foundation Gelar Roadshow to Campus di UNUGIRI

Pengirim: Nailul Munnal Anisi

blokBojonegoro.com – Direktorat akademik dan Kerjasama Unugiri mengadakan acara Acara yang bertemakan "Memulai Karir di Era Digital Bersama Future Talent Hub" ini bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada para mahasiswa tentang pentingnya membangun karir di era digital dan bagaimana memanfaatkan platform Future Talent Hub untuk mengembangkan potensi diri dan meningkatkan peluang kerja.

PIJAR Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang fokus pada pengembangan kepemimpinan dan karakter generasi muda, menyelenggarakan Roadshow to Campus di Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri, Rabu, (11/07/2024).

Roadshow to Campus di Unugiri dihadiri oleh Rektorat, Direktur 1 dan 2, Dekan FT, FSA, FST, FKIP dan FIK Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri, serta ratusan mahasiswa dari berbagai fakultas. Acara ini dibuka dengan sambutan dari Plt. Rektor Unugiri, Dr. H. Yogi Prana Izza, Lc.Ma. yang menyampaikan apresiasinya kepada PIJAR Foundation atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para mahasiswa Unugiri dalam mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja di era digital yang semakin kompetitif," ujar Plt. Rektor.

Direktur Future Skills Pijar Foundation, Ageng Sajiwo, menyampaikan apreasisnya terhadap acara ini, beliau berharap dengan hadirnya roadshow to campus di unugiri bisa memberikan pelatihan karir di era digital bersama future talent hub.

"Alhamdulillah program ini disambut baik oleh semua peserta. Harapan kami, ini akan menjadi program yang bermanfaat untuk mahasiswa2 unugiri, agar mempunyai bekal yang bisa menunjang mahasiswa di masa depan," ungkapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi talkshow yang menghadirkan narasumber inspiratif yang berpengalaman dari bidangnya, Muhammad Rizky (Kimy), sekaligus sebagai Curriculum and Program Lead at Future Skills, Pijar Foundation.

Disini narasumber berbagi pengalaman dan tips mereka dalam membangun karir di era digital, serta menjelaskan bagaimana Future Talent Hub dapat membantu para mahasiswa dalam meraih karir impian mereka melalui program yang disediakan.

"Wajib bagi kita meningkatkan soft skill, dengan keterampilan digital yang akan dicari di masa mendatang, dengan begitu ketika kita lulus nanti, kita tahu arahnya akan kemana, tujuan kita, sesuai dengan bidang kita," ungkapnya.

Para mahasiswa Unugiri sangat antusias mengikuti Roadshow to Campus ini. Mereka banyak mengajukan pertanyaan kepada para narasumber tentang bagaimana cara mengikuti program future talent hub, bagaimana membangun karir di era digital dan bagaimana memanfaatkan platform Future Talent Hub.

Dengan adanya acara ini Unugiri berharap dapat mendorong mahasiswa untuk dapat mengikuti program yang disediakan. PIJAR Foundation juga berharap Roadshow to Campus ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para mahasiswa Unugiri untuk membangun karir yang sukses di era digital.

 

Tag : Unugiri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat