09:00 . Diluncurkan, Ini Makna Logo Hari Jadi Bojonegoro ke-345   |   08:00 . Kerusuhan di Kanjuruhan, 127 Meninggal, Ini Kronologi Versi Penonton   |   17:00 . Cedera Smith Rowe, Arteta Menegaskan Arsenal Harus Membuat Keputusan   |   16:00 . Apa Kata Zodiakmu di Awal Bulan Oktober? Simak Ulasannya   |   13:00 . Panen Jagung Pulut, Bupati Harap Gerakan Potensi Lahan untuk Tanaman Pangan   |   09:00 . Makin Turun, Harga Telur Ayam Rp23 Ribu Per Kilogram   |   22:00 . Kopri PC PMII Bojonegoro; Pembuangan Bayi Langgar HAM dan Bisa Dipidana   |   21:00 . Relawan Sedulur Kanor Deklarasi Prabowo Presiden 2024   |   20:00 . Delapan Desa di Bojonegoro Terima Program EMCL Difasilitasi GP Ansor   |   19:00 . Kick Off Liga 3 Belum Jelas, Pelatih Persibo Minta Uji Coba Lagi   |   18:00 . Persibo Ditahan Imbang BFC 1-1, Dua Pemain Disanksi Kartu Merah   |   10:00 . Warga Sekitar Kota Bojonegoro Keluhkan Air PDAM Mati, Ini Penyebabnya   |   09:00 . Bakesbangpol Himbau Warga Bojonegoro Kibarkan Bendera Setengah Tiang   |   22:00 . Istighosah dan Doa Bersama Alumni Kampus Ungu   |   21:00 . Istighosah dan Doa Bersama di Kampus Ungu   |  
Sun, 02 October 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

RUPS PT ADS dan PT SER Tidak Temui Kesepakatan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 30 June 2020 17:00

RUPS PT ADS dan PT SER Tidak Temui Kesepakatan

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilakukan oleh mitra Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bojonegoro, Jawa Timur, PT Asri Dharma Sejahtera (ADS) serta pengelola penyertaan saham (Participating Interest/PI) Blok Cepu, Selasa (30/6/2020) digedung ruang Angling dharma Pemkab Bojonegoro bersama PT Surya Energi Raya (SER), berakhir dengan belum ada kesepakatan.

"RUPS tadi tidak forum atau tidak ada kesepakatan dengan PT SER," kata Sekda Bojonegoro, Nurul Azizah.

Padahal agenda RUPS tersebut, menurut Nurul Azizah sudah sesuai agenda yang diajukan oleh pihak PT SER. Dalam RUPS tadi ada 6 agenda yang dibicarakan mulai membuka pencabutan daripada scores, penegasan pengunduran diri direksi lama, mengangkat hasil seleksi kekosongan direksi dan komisaris yang baru, menyetujui laporan keuangan perseroan 2017 dan 2018, pembagian saham dan pembagian deviden.

Lanjut Nurul spaan akrabnya, saat RUPS tadi PT SER kurang menyetujui dengan alasan tidak sesuai dengan urutan agenda, bahkan PT SER juga menginkan pembahasan AD ART juga dibahas hari ini pula.

"Kalau untuk pembahasan AD ART itu tidak bisa dilakukan hari ini, karena butuh waktu dalam menentukan, beberapa hal," beber mantan Kepala DLH Bojonegoro.

Di sisi lain, Konsultan Hukum PT SER, Diki Andi Kusuma menegaskan pihak setuju usaha yang dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro tersebut, namun, kehadirannya tersebut bukan untuk mengikuti pengisian kekosongan Direksi maupun komisaris di PT ADS.

"Maka dari itu, hadir di sini sebagai itikad baik berkoordinasi dengan Pemkab Bojonegoro," ucapnya.

Saat disinggung apa yang jadi tarik ulur dalam RUPS tadi, Diki mengungkapkan secara hasil tetap setuju, namun kehadirannya tadi bukan untuk mengetahui pengisian direksi maupun komisaris PT ADS yang baru, melakukan pembahasan dengan agenda yang telah disepakati awal.

Sekedar diketahui, PT Surya Energi Raya (SER) adalah penyandang dana BUMD Bojonegoro, PT ADS, pengelola PI Blok Cepu. [saf/ito]

 

Tag : Rups, ads, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat