Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nuzulul Quran Kampus Ungu Bersama Habib Mahdi

blokbojonegoro.com | Friday, 30 April 2021 20:00

Nuzulul Quran Kampus Ungu Bersama Habib Mahdi

Kontributor: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com - Meskipun masih di masa pendemi, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampus Ungu, STIKes ICsada Bojonegoro bersama karyawan dan dosen tetap mengisi Ramadan dengan berbagai macam kegiatan.

Di antaranya tadarus yang dilaksanakan setiap hari selepas salat Duhur, bagi takjil, pondok jurnalistik, sampai peringatan Nuzulul Quran.

Khusus untuk Nuzulul Quran yang digelar Jumat (30/4/2021) menghadirkan Habib Muhammad Mahdi Bin Abu Bakar Assegaf. Tema yang diusung “Bersihkan Hati Tekatkan Diri Menjadi Umat yang Berakhlaq Qurani untuk Mencapai Ridho Ilahi”.

“Semua rangkaian kegiatan di Kampus Ungu terselenggara berkat kerjasama yang baik antara pimpinan kampus, BEM, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Kampus Ungu, mahasiswa dan seluruh karyawan dosen. 

“Diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan iman dan taqwa pada Allah SWT dari segenap keluarga besar Kampus Ungu,” kata Ketua STIKes ICsada Bojonegoro, Nurul Jariyatin, SH., MKN.

Mewakili Kampus Ungu, berterima kasih sebesar-besarnya kepada Habib Mahdi yang menyempatkan berbagi ilmu jauh-jauh dari Kabupaten Tuban. Semoga, ke depan civitas akademika Kampus Ungu konsisten untuk berbagi dan berahlaq Qurani. [lin/lis]

 

 

Tag : Nuzulul, Qur'an, kampus



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini