Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Warga Bojonegoro Nekat Ingin Bertemu Presiden Jokowi

Tiba di Istana Bogor, Muhklasin Kecewa Belum Bisa Bertemu Presiden Jokowi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 31 August 2021 23:00

Tiba di Istana Bogor, Muhklasin Kecewa Belum Bisa Bertemu Presiden Jokowi

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Dengan semangat dan kesabarannya dalam perjalanan mengendarai motor bututnya untuk menemui Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Senin (30/8/2021) menjelang siang Muklasin akhirnya tiba di Istana Bogor setelah melakukan perjalanan dari Jumat (27/8/2021).

[Baca juga: Kendarai Motor Butut, Warga Bojonegoro Nekat Temui Presiden Jokowi ]

Namun sayangnya, begitu tiba di Istana Bogor pria asal Desa Bulaklo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro itu belum bisa menemui Presiden Jokowi.

"Tiba di depan Istana Bogor ada petugas yang menemui dan menanyakan tujuan saya. Namun katanya Pak Presiden Jokowi sedang ada di Papua selama 2 minggu," kata Muhklasin kecewa.

Dirinya menduga tidak mungkin Presiden Jokowi lama di sana, setidaknya hanya beberapa hari saja. Muhklasin sempat ingin menunggu beberapa saat di depan Istana Bogor, namun dilarang oleh petugas di sana.

"Kecewa, sedih dan dengan berat hati saya meninggalkan Istana Bogor, belum bisa menemui bapak Presiden Jokowi," keluhnya.

Setelah dari Istana Bogor, Muhklasin mencari tempat tinggal pamannya di Tangerang untuk istirahat sebelum kembali ke Bojonegoro.

[Baca juga: Sempat Bimbang, Sepanjang Jalan Banyak Beri Dukungan Semangat ]

Tag : warga, bojonegoro, bulaklo, balen, presiden, jokowi, istana bogor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini