18:00 . Rangkaian HAB Kemenag, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Bareng Kemenag   |   14:00 . Polres Bojonegoro Bakal Gelar Operasi Pekan Depan, Ini Sasarannya!   |   12:00 . Berjalan Alot, Rekapitulasi Suara Pemilu Tingkat Kabupaten di Bojonegoro Makan Waktu 5 Hari   |   11:00 . Operasi Keselamatan 2024, Kapolres: Patuhi Aturan Lalu Lintas   |   09:00 . Jalan Bergelombang Kota Migas Makan Korban Truk Permen   |   18:00 . Bawaslu Bojonegoro Temukan Dugaan Pergeseran Suara di 120 TPS   |   16:00 . Suara Abdullah Umar Meroket, Potensi Kembali Duduki Ketua DPRD Bojonegoro   |   13:00 . Jumat Ceria, Polsek Kedungadem Baksos Kunjungi Rumah-Rumah   |   13:00 . Jalan Gelombang, Truk Muatan Permen Terguling   |   22:00 . KPU Bojonegoro Selesaikan Rekapitulasi Suara Pemilu   |   21:00 . Buat Acara Ngak Ribet, di D'Konco Cafe Saja   |   20:00 . Mama-Mama Ceria, Arisan di D'Konco Cafe   |   18:00 . Kocak! Bawa Jimat Anti Tilang, Pemotor di Bojonegoro Tetap Ditilang Polisi   |   15:00 . Kepala dan Sekretaris BPBD Bojonegoro Dimutasi, Ini Penggantinya!   |   13:00 . 28 Pejabat Administrator di Pemkab Bojonegoro Dimutasi, Ini Daftarnya!   |  
Sat, 02 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dara Asal Bojonegoro Wakili Jatim di Pemilihan Putri Hijab Indonesia 2021

blokbojonegoro.com | Tuesday, 21 September 2021 10:00

Dara Asal Bojonegoro Wakili Jatim di Pemilihan Putri Hijab Indonesia 2021

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Finalis Duta Wisata Bojonegoro 2017, Yune Wina Arsita Tri Kusrini (20) terpilih sebagai wakil Provinsi Jawa Timur di ajang Pemilihan Putri Hijab Indonesia 2021

Pemilihan tersebut akan digelar pada bulan November mendatang di Kota Bandung. Wina berhasil menyisihkan kandidat lainnya dalam seleksi yang diselenggarakan oleh Putri Hijab Indonesia Management.

Terpilih sebagai wakil Jawa Timur, tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi gadis 20 tahun asal Kelurahan Sumbang, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro ini.

Sebelumnya, mahasiswi semester V Universitas Brawijaya Malang ini juga meminta dukungan dari Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irwanto untuk lanjut ke Nasional pada pemilihan Putri Hijab Indonesia 2021.

"Alhamdulillah setelah mengikuti serangkai pemilihan dan sebelumnya terpilih menjadi The Winner of Putri Hijab Jawa Timur 2021, kami mohon dukungan dari seluruh warga Bojonegoro untuk lanjut di kancah Nasional," ungkap dara 20 tahun tersebut.

Perjuangan hingga menjadi The Winner of Putri Hijab Jawa Timur 2021, tidak diraih Wina dalam sekejap saja. Beragam prestasi telah ia torehkan di usia yang masih muda, mulai dari Finalis Duta Wisata Kange Yune Bojonegoro 2017, juara 2 tingkat Kabupaten Bojonegoro pada Tari Khayangan Api kelompok.

"Juara 3 kategori Best costume Duta Lalu Lintas Jawa Timur. Hingga juara pertama Remaja Muslimah yang diselenggarakan oleh Wildazing School serta The Winner of Putri Hijab Jawa Timur 2021," ucap finalis Yune Bojonegoro 2017.

Disinggung terkait persiapan yang dilakukan menjelang pemilihan Putri Hijab Indonesia 2021, ia mengaku selama ini persiapannya lebih memperdalam public speaking serta bakat yang dimiliki.

"Karena pemilihan Putri Hijab Indonesia ini meliputi attitude, brain, beauty, behavior dan talent. Saya lebih memperdalam untuk public speaking bahasa Inggris maupun Indonesia, putri hijab tidak hanya cantik tetapi juga memiliki attitude dan berbakat untuk penilaiannya," terang Wina.

Wina juga berharap, dalam ajang pemilihan Putri Hijab Indonesia 2021 ini nantinya mampu memberikan motivasi sekaligus inspirasi bagi kaum wanita di Indonesia, khususnya Jawa Timur dan Bojonegoro.

"Wanita itu harus tetap produktif mengembangkan passion yang dimiliki, pengalaman serta memperbanyak networking. Karena masa muda merupakan waktu yang tepat untuk mengembangkan diri, jangan menunggu tua," pesannya. [liz/mu]

 

Tag : Pemilihan Putri Hijab Indonesia 2021, wakil jawa timur Pemilihan Putri Hijab Indonesia 2021, Wina Arsita Tri Kusrini



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat